Sukses

6 Potret Jadul Aurel Hermansyah, Nomor 5 Beda Banget Sampai Dikira Operasi Plastik

Selain Krisdayanti, transformasi penampilan Aurel Hermansyah juga dianggap dramatis di industri hiburan Tanah Air. Simak 6 potret jadulnya.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai penyanyi sekaligus YouTuber, Aurel Hermansyah kerap disorot publik. Apalagi sejak menjadi kekasih Atta Halilintar. Keduanya didoakan khalayak segera duduk di pelaminan.

Yang dibahas bukan hanya kiprahnya di YouTube dan industri musik, transformasi fisik Aurel Hermansyah tidak kalah dramatis. Banyak yang menduga Aurel Hermansyah menempuh operasi plastik.

Tak sedikit yang menilai ia hanya menjalani perawatan noninvasif. Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menampilkan 6 potret jadul Aurel Hermansyah dari balita hingga beranjak remaja. Selamat menyimak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pagi, Kakak Aurel…

Foto jadul pertama dipersembahkan oleh unggahan Krisdayanti di akun Instagram terverifikasinya, Mei 2017. Menampilkan Aurel Hermansyah kala masih balita memakai kaus putih tangan lengan.

Penampilannya dipercantik kalung, anting, dan topi. “Anak oma yayak, pagi kakak @aurelie.hermansyah. Thank you fotonya TW @wonty79,” cuit Krisdayanti. Lebih dari 15 ribu orang menyukai foto ini.

 

3 dari 7 halaman

2. Monokrom Bareng Azriel Jilid 1

Yuni Shara salah satu yang selalu ingat ulang tahun keponakan tercinta. Pada hari pertambahan usia Aurel Hermansyah, ia menyelamati sambil mengunggah foto jadul pelantun “Kepastian.”

Salah satunya terjadi pada 10 Juli 2017. “Happy birthday @aurelhermansyah #birthdaygirl #loli #10juli2017,” tulis Yuni Shara menyertai sebuah foto monokrom Aurel dan Azriel Hermansyah. 

4 dari 7 halaman

3. Aurel Beranjak Remaja

Setahun kemudian, pelantun “Mengapa Tiada Maaf” dan “Desember Kelabu” mengunggah foto Aurel Hermansyah yang beranjak remaja. Ia tampak manis dengan atasan putih lengan panjang.

Hii Birthday girl Titania Aurelie Nur Hermansyah. #hbd #aurel #kakakloli #10Juli2018,” ucap Yuni Shara. Direspons positif, unggahan dan ucapan selamat ini disukai 23 ribu warganet lebih.

 

5 dari 7 halaman

4. Masih Disimpan Bunda

Tiba-tiba Yuni Shara mengunggah fotonya tengah merangkul dua keponakan terkasih, Aurel dan Azriel Hermansyah, pada Maret 2019. Foto monokrom ini mendapat lebih dari 20 ribu tanda hati.

Bunda masih simpen foto ini. Semoga selau sehat ya nak,” cuap Yuni Shara lalu menyematkan emotikon hati hitam. Sejumlah selebritas tersentuh melihat foto jadul ini. Salah satunya, Mayangsari.

 

6 dari 7 halaman

5. Selamati Krisdayanti

Pada 24 Maret 2016, Aurel Hermansyah mengunggah foto jadul bareng ibunda. “Happy birthday, Mi, semoga selalu sehat, panjang umur, makin sukses karirnya dan selalu sayang sama keluarga. Jangan kerja terus nanti sakit. Jangan diet ketat2 Mi, sudah umur,” tulisnya.

Warganet kemudian membandingkan Aurel Hermansyah dalam foto dengan yang sekarang. Banyak yang menduga ia operasi plastik. Tak sedikit pula yang meragukan dugaan ini. Akun @memeymukhlas mencuit, “Emang cantik dagunya emang sdh lancip.. emang yg suka nyiyir aja bilang aurel oprasi.”

Akun @hnpelangi menimpali, “Duuhh, dagu udah lancip gini dari kecil lohh, manis banget wajahnya, udah gitu kok sekarang pada ngebully, iri ya kalian gabisa secantik ini di masa remaja?”

 

7 dari 7 halaman

6. Monokrom Bareng Azriel Jilid 2

Foto jadul ini ramai dibahas warganet lantaran diunggah tak lama setelah Aurel dan Azriel Hermansyah berkonflik dengan pasangan Krisdayanti-Raul Lemos di jagat maya. Penyebabnya, Krisdayanti tak kunjung membalas pesan WhatsApp Aurel Hermanysah.

Si sulung lalu menyahut di kolom komentar akun Instagram terverifikasi Krisdayanti. Yang terjadi kemudian, Raul Lemos menyindir gadis bernama Maria. Sempat memanas, konflik ini kini telah mereda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.