Sukses

Cita Citata Kembali Buka Hati, Cari Calon Suami dengan Kriteria Ini

Masa sedih akibat putus cinta dengan Roy Geurts tampaknya telah berakhir. Cita Citata kini membuka hati untuk pria lain.

Liputan6.com, Jakarta - Tak perlu waktu lama bagi Cita Citata untuk kembali membuka hati setelah putus dari Roy Geurts. Kini, ia mengaku tengah mencari calon suami.

Hal itu diungkapkan Cita Citata di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (10/10/2020). Bintang sinetron Diam-diam Suka ini mengunggah swafoto.

Bersama foto itu, Cita Citata terbuka dalam mencari pasangan. Pedangdut kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994, ini menyebutkan pria seperti apa yang diinginkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usia 35 Tahun

Rupanya, pelantun "Goyang Dumang" dan "Sakitnya Tuh Di Sini" menginginkan pendamping hidup yang lebih tua darinya. "Lagi cari Pria Libra, umur di atas 28-35," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Pria Beristri

Cita Citata serius mencari suami. Ia juga menuliskan bahwa pria yang mendampinginya nanti bukan suami orang. "Single and smart," imbuhnya lalu menyematkan empat emotikon wajah tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Banyak yang Antre

Keinginan Cita Citata diakui Iis Dahlia bisa menciptakan antrean panjang. "Beuhh nih yg antri pastiiii buanyakkkk❤️," tulisnya di kolom komentar.

Nafa Urbach menyebut status teks Cita Citata sebagai sebuah kode, "Hahhahahahaha kodeeee." Sementara John Martin menggarisbawahi perihal zodiak pasangan, "Ouch. Harus Libra? Baique.😎."

5 dari 5 halaman

Putus

Sebelumnya, Cita Citata bertunangan dengan pria asal Belanda bernama Roy Geurts. Namun, setelah memutuskan mualaf, keduanya justru putus dan tak jadi menikah. 

Beberapa waktu lalu, Cita Citata dijodohkan dengan Jordi Onsu, adik Ruben Onsu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.