Sukses

Pasha Ungu Beri Dukungan Moral, Adiknya Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Pasha Ungu. Adiknya ditangkap atas dugaan kepemilikan sabu-sabu. Pasha Ungu bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari keluarga Pasha Ungu. Adiknya, Iyunan Helmy Said dikabarkan diciduk Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tengah (BNNP Sulteng) terkait dugaan penyalahgunaan sabu-sabu.

Nama adik Pasha Ungu sebelumnya telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang alias DPO. Penangkapan ini dikonfirmasi Kepala Seksi Penyidikan BNN Sulawesi Utara Kompol Julius Sajangbatii pada Sabtu (10/10/2020).

Hingga artikel ini disusun, Pasha Ungu belum memberikan pernyataan resmi terkait penangkapan adiknya. Menilik akun Instagram terverifikasi miliknya, Pasha Ungu memberikan dukungan moral untuk Helmy Said.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teruslah Kayuh Sepedamu

Mengunggah foto Helmy Said tengah bersepeda menggunakan baju olahraga dan helm, Pasha Ungu mengandaikan hidup bagai mengayuh sepeda menuju titik tujuan. Ada saja rintangan di jalan.

Pasha Ungu menyemangati dengan menulis, “Teruslah kayuh sepedamu adekku sayang’jangan berhenti..! ga usah dengerin suara2 sumbang yang bisa jadi menghambat perjalananmu mencapai finish.”

3 dari 5 halaman

Awalnya Pasti Terasa Lelah

Pasha Ungu menambahkan, perjalanan yang diwarnai gunjingan orang acapkali mengganggu konsentrasi. Tak jarang, bikin dada sesak. Kesabaran adalah kunci menuntaskan perjalanan.

Awalnya pasti terasa lelah bahkan menyesakkan. Tapi percayalah dengan kesabaranmu dan keyakinan kita semua insya Allah kau akan jadi pemenangnya,” ujar pelantun “Demi Waktu” dan “Cinta Dalam Hati.”

4 dari 5 halaman

Tampak Dalam Senyum Manismu

Pasha Ungu tak menjelaskan detail terkait status hukum adiknya atau sampai di tahap mana proses hukum yang dijalani Helmy Said. Bintang film Purple Love fokus pada memberi dukungan moral.

Seperti yang tampak dalam senyum manismu di slide pertama dan kedua.. -dari abang pashamu yang akan s’lalu ada untukmu, menyayangi dan mencintaimu-. We all family love u,” pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

Tanda Hati Pasha Ungu

Pasha Ungu mengganti kata love dengan emotikon hati warna ungu. Status teks ini menyertai tiga foto Helmy Said bersepeda yang diunggah pada Sabtu (10/10/2020). Hingga artikel ini disusun, lebih dari 7.500 orang mengirim tanda hati.

Sejumlah warganet mengomentari. “Orang baik insyaallah selalu diberi kebaikan,” cetus seorang warganet. “Semoga allah swt selalu memberikan kesabaran buat helmi sekeluarga. Insyallah selalu ada jalan keluar yang terbaik,” imbuh yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.