Sukses

Rendy Pandugo Tak Sabar, Karya Musiknya Bakal Diperkenalkan ke Luar Negeri

Rendy Pandugo merupakan artis pertama yang bergabung dalam kerja sama Wonderland Records dan Universal Music Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Rendy Pandugo menatap karier bermusiknya lebih luas lagi pada masa mendatang. Tak hanya eksis di dalam negeri, lagu-lagu Rendy Pandugo juga bakal diperkenalkan ke mancanegara.

Rendy Pandugo diketahui terpilih sebagai penyanyi pertama yang bergabung dalam kerja sama Wonderland Records dan Universal Music Indonesia. Dua label rekaman besar ini setuju mengembangkan musik asli musikus Indonesia bersama-sama.

"Kami memiliki ambisi yang sama untuk memperkenalkan talenta baru terbaik di dunia musik Indonesia," Managing Director Universal Music Indonesia, Wisnu Surjono dalam pernyataan resminya, Jumat (9/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jaringan Global

Wisnu mengatakan, kerja sama dengan Wonderland Records membuka peluang untuk memperkenalkan karya musik penyanyi Indonesia lebih luas.

"Dan tentunya juga memperkenalkan musik Indonesia ke pendengar musik di regional Asia dan juga ke seluruh dunia dengan menggunakan jaringan global yang kami miliki sebagai pemimpin industri musik di dunia," Wisnu memaparkan.

3 dari 5 halaman

Pilihan Rendy Pandugo

Sementara itu, Wisnu juga menjelaskan alasan dipilihnya Rendy Pandugo sebagai penyanyi pertama yang jadi penanda kolaborasi musik Universal Music Indonesia dan Wonderland Records.

"Rendy merupakan artis yang tepat untuk memulai kolaborasi ini. Dia merupakan seorang penyanyi-penulis lagu yang sangat berbakat dan tentunya kami akan mendukung agar karier dan musik Rendy dapat tersebar lebih luas lagi di seluruh dunia," dia menguraikan.

4 dari 5 halaman

Bersaing di Pasar Global

Founder dan CEO Wonderland Records, Inu, membuka kesempatan baru dalam berkolaborasi bagi Rendy dan artis lainnya untuk memperkenalkan musik Indonesia ke luar negeri.

"Dengan strategi terbaru kerja sama ini, kami berharap akan membawa musisi Indonesia seperti Rendy Pandugo dan lainnya bisa bersaing di pasar global," Inu menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Tak Sabar

Sementara itu, Rendy Pandugo merasa sangat senang bekerja sama dengan orang-orang baru dan membawa ide dan gagasan yang jauh lebih segar. 

"Visi baru ini bakal ngebantu memfokuskan tujuan karier bermusik saya ke depan dan tentunya saya excited banget bisa berbagi perjalanan ini bareng Wonderland Records dan Universal Music Indonesia," ungkap Rendy Pandugo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.