Sukses

Dessilvya Luncurkan Single Mimpi Indahku di Bawah Payung BIG Records Asia

Lagu berjudul "Mimpi Indahku" pun menjadi andalan Dessilvya setelah bergabung bersama label BIG Records Asia.

Liputan6.com, Jakarta Dessilvya Futri Rahmadhanie, gadis manis kelahiran 22 Desember 1998 sudah cukup lama berprofesi sebagai penyanyi. Dua tahun lalu, ia diajak ke label rekaman besar sebagai salah satu talentnya.

Sayangnya, kala itu Dessilvya belum siap dikarenakan padatnya jadwal studi. Sampai pada pertengahan tahun 2020 tawaran itu kembali hadir. Kini, Dessilvya sudah resmi bergabung dengan salah satu label besar, BIG Records Asia.

Lagu berjudul "Mimpi Indahku" pun menjadi andalan Dessilvya setelah bergabung bersama label tersebut. Ini menjadi satu hal yang sangat istimewa bagi pecinta Adele, Ariana Grande, dan Niki itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mudah Tersentuh

Pasalnya, setiap Dessilvya menyanyikan lagu "Mimpi Indahku" ia mudah tersentuh dan selalu meneteskan air mata. Menurutnya, lagu ini merupakan cerminan perjalan hidupnya sekarang.

 

3 dari 6 halaman

Mimpi Jadi Kenyataan

Perjalanan karienya yang mirip dengan sebuah mimpi menjadi kenyataan sangat tercermin dalam lirik lagu ini. Berawal dari kiprahnya sebagai foto model hijab yang hingga kini ditekuninya, sampai perjalanan cintanya yang harus kandas di tengah jalan.

 

4 dari 6 halaman

Tercermin

Semua seluk beluk kehidupan Dessilvya tercermin dalam lirik lagu "Mimpi Indahku" dengan aransemen yang terdengar easy listening dan bisa mengena di hati dalam sekali dengar saja.

 

5 dari 6 halaman

Video Klip

Diketahui, Proses penggarapan lagu ini tak memakan waktu lama. Bahkan, lagu ini sudah memiliki videoklipnya yang lokasinya berada di Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

 

6 dari 6 halaman

Harapan

Isra Ruddin selaku Direktur Utama BIG Records Asia menuturkan, "Dessilvya kami pilih sebagai salah satu talent yang dirasa dapat mewakili pasar milenial."

"Dengan pilihan lagu pop yang sudah dipastikan dapat digandrungi yang bukan saja para milenial tetapi juga dapat diterima oleh seluruh kalangan usia," lanjutnya.

Harapan Dessilvya sederhana. Supaya lagunya banyak yang suka dan Dessil juga mengaki ingin terus berkarya di dunia musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.