Sukses

Spider-Man 3 Bakal Tampilkan Doctor Strange, Benedict Cumberbatch Dipastikan Gabung

Peran Doctor Strange di Spider-Man 3 ini secara tak langsung bakal menggantikan Tony Stark alias Iron Man dan Nick Fury.

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya rumor mengenai konsep Spider-Verse di Spider-Man 3 semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, sudah dipastikan bahwa Doctor Strange akan tampil dalam film sang Manusia Laba-Laba itu.

Menurut kabar dari The Hollywood Reporter, Kamis (8/10/2020), dalam Spider-Man 3 nanti, Doctor Strange yang kembali diperankan oleh Benedict Cumberbatch akan menjadi mentor Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland).

Peran Doctor Strange di Spider-Man 3 ini secara tak langsung bakal menggantikan Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) dalam film Spider-Man: Homecoming dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) di Spider-Man: Far From Home.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernah Tampil Satu Layar

Sebelumnya, Tom Holland dan Benedict Cumberbatch pernah tampil bersama di satu layar sebagai Spider-Man dan Doctor Strange dalam Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

3 dari 5 halaman

Aktor Lain

Proyek film Spider-Man 3 kabarnya akan kembali membawa Jamie Foxx sebagai Electro, peran yang pernah ia mainkan dalam The Amazing Spider-Man 2. Belum tahu apakah karakter tersebut didaur ulang ataukah sosok yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Doctor Strange 2

Benedict Cumberbatch juga akan tampil sebagai Doctor Strange dalam sekuelnya yang berjudul Doctor Strange and the Multiverse of Madness.

Konsep realitas majemuk akan menjadi sorotan dalam film ini. Membuahkan spekulasi film ini bakal membuahkan konsep Spider-Verse di Spider-Man 3.

 

5 dari 5 halaman

Syuting Bulan Ini

Spider-Man 3 rencananya akan syuting di Atlanta, AS pada Oktober 2020. Syutingnya hampir bersamaan dengan Multiverse of Madness yang juga dilaksanakan di London pada bulan ini. Spider-Man 3 dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.