Sukses

Stefan William dan Natasha Wilona Beradegan Mesra, Begini Respons Celine Evangelista 

Stefan William dan Natasha Wilona  bermain dalam sinetron Anak Band.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William dan Natasha Wilona berhasil mencuri perhatian para pemirsa dengan membintangi sinetron Anak Band yang setiap malam ditayangkan SCTVKeduanya memang diketahui pernah menjalin hubungan pacaran namun kandas. Kini keduanya kembali berpasangan. 

Tidak hanya bertemu dalam satu lokasi syuting, Stefan William dan Natasha Wilona kerap diharuskan melakoni berbagai adegan mesra karena tuntutan karakter mereka. 

Bukannya canggung, Stefan William dan Natasha Wilona  justru mampu mendalami perannya dengan sangat total hingga setiap kemesraan yang ditampilkan terasa begitu nyata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Respons

Tak heran pada akhirnya netizen mulai bertanya-tanya bagaimana reaksi istri Stefan William, Celine Evangelista tentang hal ini. Seperti yang kita tahu, Stefan memang lebih dulu menjalin cinta dengan Wilona sebelum akhirnya menikah dengan Celine.

 

3 dari 5 halaman

Mengusulkan

Di luar dugaan ternyata Celine Evangelista sendiri lah yang mengusulkan Stefan William untuk menerima tawaran sinetron ini. Ia bahkan yang menyarankan agar sang suami tampil total dalam setiap adegan, terutama ketika mesra bersama sang mantan. 

"Ya awal mulanya emang aku ngusulin, aku yang nyuruh. Bos kita juga, 'Ah masa sih? Serius Celine?' gitu. Bener ini, karena kan banyak banget yang minta, penonton, netizen, 'Ayo dong dipasangin sama ini, ayo dong'. Ok kalau penonton kayak begitu, kita berikan yang terbaik buat penonton," kata Celine.

 

 

4 dari 5 halaman

Demi Keluarga

Ia pun melanjutkan, "Itu aku usulin semuanya, jadi kita pakai produser yang terbaik, yang unggulan di Anak Band itu. Terus mainnya juga aktor sama aktris terbaik ya kan?"

 

5 dari 5 halaman

Mendukung

Status Stefan sebagai aktor dipertaruhkan, karena itulah Celine mendukung suaminya untuk melakoni setiap adegan dengan total. "Kalau misalnya support suami aku ya support, support banget semuanya apa yang dia lakukan selama itu yang terbaik bagi keluarga ya di-support. Toh dia juga melakukannya semuanya kan demi keluarga," pungkasnya. 

Sumber: Kapanlagi.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.