Sukses

Klarifikasi Komedian Narji yang Namanya Disebut di Kasus Narkoba

Narji mengatakan kasus yang dialami hanya kemiripan namanya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Narji  kaget ketika namanya disebut-sebut dalam sebuah kasus narkoba. Ternyata hal itu merupakan kemiripan namanya. Narji mengatakan pria bernama Narji yang tertangkap dalam kasus narkoba bukanlah dirinya. 

Namun meski begitu, Narji Cagur menceritakan teman-temannya sempat ikut panik lantaran membaca judul berita tersebut.

“Ini media enak amat yaaa bikin judul, temen-teman gue jadi panik. #media #mediaonline #onlinenews @agusbolehsalim @diyanarji @ariefabian3 @strnm2020 @narji_tv," tulis Narji Cagur di akun Instagramnya, Jumat (9/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penegasan

Tak hanya itu, melalui akun instagram Narji TV, ayah tiga anak itu kembali menegaskan sosok Narji yang tertera pada judul berita bukanlah dirinya. 

Begini judul berita yang ada di salah satu portal media: 'Terlibat Jaringan Narkoba Internasional, Narji di Bekuk Polisi di Medan'.

“Sekali lagi kami klarifikasi, bahwa ini merupakan bukan bang narji. Hanya memiliki kemiripan nama saja. Bang narji mah baik baik saja, sekali lagi terima kasih buat yang sudah menanyakan lewat dm #narjitv#tangerangselatan," keterangan akun Narji TV.

3 dari 5 halaman

Respons

Unggahan pria berusia 43 tahun ini pun mendapatkan respons dari warganet. Banyak yang bersyukur Narji yang dimaksud bukanlah suami  Widiyanti ini. 

“Astagfirulloh, kirain beneran...syukurlah gk..ikut sedih kl britanya bener," kata akun @tivefarid.

" Kirain abg narji beneran gk nanggung2 17kg sabu, allhamdulillah bukan," tulis akun @maribelanja.second.

" Kirain siapa astagaa," kata akun @iamvin_.

 

4 dari 5 halaman

Kesibukan

Sekedar informasi belakangan Narji sedang menekuni bidang pertanian. Bukan karena sepi job di dunia hiburan karena pandemi corona, tapi karena melihat peluang berkebun di lahan kosong miliknya. 

“Bertani bukan lagi corona aja. Dari dulu, ternyata di tengah (masa pandemi) begini kebutuhan sayur-mayur karbo kayak singkong di dapetin susah," kata Narji.

 

5 dari 5 halaman

Bertani

Narji mengaku sudah enam bulan menemukuni pertanian. Dia memanfaatkan lahan seluas 2.500 meter persegi untuk menanam berbagai sayuran. 

“Sekitar enam bulan lalu ada lahan tidur, gue bangunin, 2.500 meter. Dari pada tidur, mending dibangunin, kita tanemin," terang dia.

Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Narji Cagur adalah seorang komedian Indonesia yang tergabung di dalam grup lawak Cagur
    Narji Cagur adalah seorang komedian Indonesia yang tergabung di dalam grup lawak Cagur

    narji

Video Terkini