Sukses

Ungkap Kerinduannya pada Sang Istri, Indro Warkop: 2 Tahun lalu Kamu Terakhir Bernapas

Indro Warkop mengenang kembali hari kepergian sang istri tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahu lalu tepatnya tanggal 9 Oktober 2018, Indro Warkop harus merelakan kepergian istrinya Nita Octobijanthy ke pangkuan Sang Khalik. Momen tersebut takkan bisa dilupakan Indro Warkop yang menyaksikan sang istri mengembuskan napas terakhirnya.

Rindu begitu yang dirasakan oleh Indro Warkop. Apalagi kini ia harus menjalani hidupnya seorang diri tanpa wanita yang sudah menemaninya selama 37 tahun.

"Dua tahun dari terakhir kali aku lihat kamu bernafas, Thy 🖤," tulis Indro Warkop, di akun Instagram terverifikasi miliknya @indrowarkop_asli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungggahan Sebelumnya

Hal yang membuat Indro Warkop sedih, sang istri meninggal sehari setelah ulang tahunnya. Dalam unggahan sebelumnya, Indro Warkop juga menuliskan selamat ulang tahun buat mendiang istrinya.

"Selamat ulang tahun, Cantikku.. InsyaAllah kita kumpul di Surganya ALLAH SWT ya Thy.," tulis Indro.

3 dari 4 halaman

Hampa

Selama ditinggalkan sang istri, Indro Warkop merasa hari-harinya tanpa arti dan merasa sepi. Ia pun berdoa agar bisa dipertemukan dengan istrinya kelak.

"Hampa banget hidup gue tanpa lo 🙏 Ya Allah, jaga istriku sampai kami bertemu lagi, aamiin 🙏," tulis Indro Lagi.

 

 

4 dari 4 halaman

Semangat Warganet

Tak sedikit warganet yang memberikan semangat buat Indro Warkop di tengah kesendiriannya menahan rindu sosok sang istri. Mereka juga endoakan agar Indro Warkop diberikan kesehatan.

"Waktu terus berjalan pakde,semangat demi cucu yang cantik2 pakde ❤️❤️❤️," tulis akun @adiwidodo99.

"Dulu klo ke mkg ngajak alia maen suka ngobrol ma alm orang nya bae banget istri om indro smoga tenang di sana di lapangkan kuburny dan di trima amal ibadah nya,al fatihah," tulis @ke.nt5259. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.