Sukses

Deddy Corbuzier Pertanyakan Konten Video dengan Sisca Soewitomo yang Mendadak Hilang

Deddy Corbuzier sendiri masih tidak yakin apakah pihak YouTube sengaja menghilangkan konten video tersebut atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier menuangkan rasa penasarannya atas konten videonya di YouTube bersama Sisca Soewitomo. Deddy Corbuzier meminta maaf karena konten video tersebut sudah tidak lagi bisa diakses.

Deddy Corbuzier mengungkapkannya melalui unggahan di Instagram pada Kamis (8/10/2020). Menyertai unggahan tersebut, Deddy Corbuzier menuliskan kecurigaannya, "ada yang aneh.......," tulis Deddy Corbuzier.

"Ok guys ini gue harus minta maaf karena kenapa, entah kenapa ya ini video gue sama ibu Sisca Soewitomo di-delete sama YouTube gitu," kata Deddy Corbuzier dalam video tersebut.

Deddy Corbuzier sendiri masih tidak yakin apakah pihak YouTube sengaja menghilangkan konten video tersebut atau tidak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menuduh

"Entah di-delete atau ke-delete ya gua nggak berani nuduh gitu ya, tapi udah di-upload dan tiba-tiba dihilangkan. Siska Soewitomo loh," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Unggah Ulang

Deddy Corbuzier meyakini bahwa ada yang salah dari semua ini, namun ia tak berani menuduh pihak manapun. Yang pasti, ia akan mengunggah ulang konten tersebut dalam waktu dekat.

"Ada apakah di dalamnya? nggak tahu, gue nggak mau nuduh, gue nggak mau berprasangka buruk, tapi something is really wrong dan i gonna try to reupload lagi nanti, let's see bisa nggak," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Penasaran

Hal itu mengusik rasa penasaran warganet akan isi pembicaraan dari Deddy Corbuzier dan Sisca Soewitomo. Mereka menunggu Deddy Corbuzier mengunggah ulang konten tersebut.

"Belum nonton sudah hilang. Emang segawat apa isinya?" tanya Anji.

"Iya om upload lagi aja, jgn takut....bangsa ini harus melek," dukung @chaniagofirman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.