Sukses

Ajun Perwira Soal Istrinya Kaya Raya: Dekat Dia, Gue Happy Melulu

Akhirnya Ajun Perwira mengklarifikasi tudingan mau menikahi Jennifer Jill karena hartanya melimpah. Kebahagiaan yang utama.

Liputan6.com, Jakarta “Kalau mau ngomong yang jelek pasti orang melihatnya ke lo yang jelek. Bukan gue Jun,” ungkap Jennifer Jill kepada calon suaminya kala itu, Ajun Perwira. Ia sadar akan digunjing orang jika menikah.

Maklum, Jennifer Jill lebih tua sekitar 17 tahun dari Ajun Perwira. Publik pasti menuding Ajun Perwira (maaf) matre dan sebagainya. Sejak awal, Jennifer Jill ingin meluruskan pandangan miring.

Seperti diketahui, Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit alias Jennifer Ipel akhirnya menikah pada 22 April 2019. Tahun pertama, pernikahan mereka diwarnai keributan dan ramai dibahas khalayak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kejujuran Itu Penting

“Jadi kesimpulan yang bisa ditarik kalau kejujuran itu penting. Jujur kadang-kadang nyakitin. Jadi begini, percaya atau enggak kita ketemunya tuh sebulan sebelum menikah,” kenang Jennifer Jill.

Ia ingat momen meyakinkan orangtua Ajun bahwa hubungan mereka serius. Jennifer Jill mengabari ayah ibu Ajun Perwira ingin menikah. Rencana itu disampaikannya ketika makan siang bersama.

3 dari 5 halaman

Makan Siang Bareng

“Kita makan siang bareng lalu aku bilang ke ibunya: Dengar Ma, aku enggak tahu kamu di sini, pasti, kan banyak orang yang bilang, anak kamu yang lakuin ini. Orang bilang ya iyalah ceweknya kaya,” ujarnya.

Jennifer Jill menceritakan ini didampingi Ajun Perwira dalam video “Biar Nenek-nenek Tapi Gue Kaya 10 Turunan” yang mengudara di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (8/10/2020).

 

4 dari 5 halaman

Bukan Harta Tapi Karakter

Lama-lama Jennifer Jill sadar meladeni gunjingan orang tak ada faedahnya. “Buat gue mah bodo amat. Memang iya gue kaya,” urai cewek kelahiran 23 September 1970.

Ajun Perwira membantah isu matre. “(Terkait harta istri) itu nomor kesekianlah. Soalnya di dekat dia, aku happy melulu. Karakternya,” beber bintang film Poconggg Juga Pocong dan Slank Enggak Ada Matinya

5 dari 5 halaman

Awalnya Ajun Tak Tahu

Jennifer Jill membenarkan. “Dia enggak tahu waktu itu gue kaya atau enggaknya. Itu yang gue tahu dari teman-temannya,” tuturnya. Habis nongkrong, biasanya Jennifer Jill berenang di kediamannya.

Suatu hari, Ajun Perwira bertamu ke rumahnya. Saat itulah Ajun Perwira mengonfirmasi. “Jadi dia baru tahu. (Ajun tanya) ini rumah kamu? (Gue jawab) ya,” Jennifer Jill berbagi cerita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.