Sukses

Jennifer Jill Bongkar Kondisi Rumah Tangga, Sebut Ajun Perwira Anak Mama

Jennifer Jill dan Ajun Perwira menikah dengan selisih usia 17 tahun. Diisukan sering ribut bagaimana kondisi rumah tangga mereka sebenarnya?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali dikabarkan berkonflik, Jennifer Jill akhirnya buka kartu terkait kondisi rumah tangganya dengan aktor Ajun Perwira. Keduanya menikah dengan selisih usia hampir 17 tahun.

Jennifer Jill mengakui tahun pertama pernikahannya dengan Ajun Perwira diwarnai romantika. Keributan kerap terjadi, emosi naik turun. Jennifer Jill menyebut tahun pertama fase adaptasi.

“Belum dikasih kesempatan Tuhan untuk menjalani hidup sebagai pasangan selayaknya. Setahun pertama tentu kacau. Enggak usah kita deh, yang sudah lama (menjadi pasangan) pun juga sama,” Jennifer Jill menggambarkan rumah tangganya dengan Ajun Perwira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Mama

Ini disampaikan Jennifer Jill dan Ajun Perwira lewat video “Biar Nenek-nenek Tapi Gue Kaya 10 Turunan” yang dipublikasikan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (8/10/2020.

“Apalagi ini Ajun beda banget karakternya sama gue. Ajun itu anak mama, aku kasih tahu kamu. Ajun jangan lupa ini, Ajun jangan lupa itu,” Jennifer Jill menyambung. Fakta lain dibongkarnya.

3 dari 5 halaman

Saya Beri Dia Ultimatum

Di awal, Ajun Perwira tak memberi tahu ibunda terkait hubungannya dengan Jennifer Jill. Ini dirahasiakan selama hampir setahun. Gemas, Jennifer Jill memberi ultimatum. Ia ingin calon suami terbuka.

“Saya beri dia ultimatum,” ungkap Jennifer Jill. “Aku kasih tahu bagaimana memberi tahu mama. Step by step untuk dilakukan. Pertama, bagaimana dia bisa suka kalau tidak kenal gue? Gue kasih kesempatan ketemu, kalau enggak suka, gue akan jauhi anakmu,” paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Ayahnya Funky Banget

Jennifer Jill menilai, merahasiakan hubungan dari orangtua sama saja dengan membohongi mereka. Apapun alasannya, ini tidak baik. Kejujuran sepahit apapun tetap lebih baik dari dusta.

Akhirnya pertemuan keluarga terjadi. Justru ayah Ajun Perwira yang bersikap terbuka pada calon menantu. “Malah bapaknya duluan yang datang. Yang sudah kenal, ayahnya funky banget. Semua menyenangkan,” Jennifer Jill membeberkan. 

5 dari 5 halaman

Buktikan Kalau Dia Salah

“Malah ayahnya bilang, pokoknya nanti aku yang ngomong sama ibunya ya,” imbuhnya. Sikap terbuka ayah Ajun Perwira menjadi lampu hijau yang memuluskan langkah keduanya menuju pelaminan.

Momen ini membuat Ajun Perwira dan Jennifer Jill belajar pentingnya kejujuran. “Jadi jangan pernah bohongi ibu kamu, tinggal kasih tahu saja. Kalau dia enggak suka, buktikan saja kalau dia salah. Lo kasih lihat dong ke ibumu kalau gue enggak kayak begitu,” ia menyimpulkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.