Sukses

Nia Ramadhani Mulai Waswas Putrinya Sering Cari Perhatian ke Lawan Jenis

Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa ia belum siap melihat putri sulungnya berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube The Hermansyah A6. Berbincang-bincang dengan Ashanty setelah naik helikopter, rupanya ada satu hal yang sedang mengganjal di hati Nia.

Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa ia belum siap melihat putri sulungnya, Mikhayla, berpacaran. Pasalnya, ia sempat melihat Mikhayla cari perhatian saat berhadapan dengan pria berparas menawan.

Ashanty pun menanggapi curahan hati Nia Ramadhani dengan kisahnya. Ia menceritakan bahwa Arsy juga sudah mulai genit. Nia pun menambahkan bahwa anaknya, Mikhayla, sudah mulai tidak nyaman dengan penampilan anak-anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memikirkan Penampilan

"Nih, si Mikha sudah gini nih, dia sudah mulai insecure with her body. Dia sudah mikirin penampilan dong," ungkap Nia Ramadhani kepada Ashanty.

3 dari 5 halaman

Mondar-Mandir

Lebih lanjut, Nia kembali menceritakan bahwa di rumahnya pernah ada banyak tamu pria muda. Mikhayla pun tampak mondar-mandir di dekat mereka seperti sedang mencari perhatian.

 

4 dari 5 halaman

Biasanya di Atas

"Gue pernah syuting nih waktu sama Jedar, Ngopi Dara di rumah. Bintang tamunya anak kecil, apa sih pokoknya film apa gitu, yang cowok-cowok. Ini anak (Mikhayla) biasa di atas, dia muter saja di situ," ujar Nia Ramadhani.

"Soalnya ganteng-ganteng?" timpal Ashanty bertanya.

 

5 dari 5 halaman

Terkesan Khawatir

"Ya anak kecil umur enam belaslah. Terus gue nanya 'Kalian umur berapa sih?' gitu. Enam belas kak, kak atau tante, dia juga bingung. Ya sudah sini, main sama gue saja. Mendingan main sama gue daripada anak gue," cerita Nia. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.