Sukses

Juri Pop Academy Indosiar Diberi Kejutan Oleh Peserta Final Audition Ini

Indosiar tayangkan Pop Academy Final Audition setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Juri Pop Academy Indosiar Pinkan Mambo dibuat terpukau dengan peserta Mahen. Itu terjadi final audition episode Rabu (7/10/2020) malam. Ada 19 peserta bersaing memperebutkan Platinum Card demi melaju ke babak selanjutnya. Melly Goeslaw, Andien, dan Pinkan Mambo adalah dewan juri yang hadir menentukan kelanjutan nasib calon academia, Rabu malam kemarin.

Giovan Reindra (Maluku) langsung mencuri perhatian ketiga juri lewat lagu yang dipopulerkan oleh mendiang Glenn Fredly berjudul “Selesai”. “Suara kamu mirip banget dengan Glenn Fredly”, ujar Andien juri Pop Academy ini dengan rasa haru.

Giovan mengakui sangat mengagumi sosok Glenn Fredly dengan karya-karyanya. Lagu “Kasih Putih” kembali dipersembahkan Giovan Reindra yang semakin membuat seisi studio penuh haru.

Reindra yang semakin membuat seisi studio penuh haru.

“Glenn Fredly tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun. Tetapi hari ini seperti menjadi sebuah keajaiban. Suara kamu sangat menyerupai Glenn Fredly. Sehingga rasa rindu kami sedikit terobati”, puji Melly Goeslaw di Pop Academy Final Audition, episode Rabu malam yang ditayangkan live delay Indosiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Platinum Card

Tidak sia-sia, upaya Giovan Reindra (Maluku) pun berhasil membawa pulang Platinum Card yang menandakan dirinya berhak melaju ke babak Top 40 Pop Academy. Restu kedua orangtua menjadi faktor pendukung kesuksesan peserta yang berjuang demi menjadi Superstar.

Agnes Cefira (Malang) dan Michelle Martha (Banten) tidak hanya berjuang untuk menggapai mimpi, tapi juga mencari restu dari kedua orangtua. Lewat Platinum Card yang diraih, Agnes dan Michelle membuktikan kepada orangtua mereka dalam berjuang meraih kesuksesan dengan bakat suara yang dimiliki.

Suasana kompetisi seketika berubah dengan hadirnya peserta berikutnya, Tuti Baterfly dengan kostum layaknya kupu-kupu dengan sayapnya.

 

3 dari 4 halaman

Mystery Box

Gagal melaju ke babak selanjutnya, Tuti Baterfly justru membawa mistery box yang isinya membuat Andien ketakutan. Menyamar dengan hadir sebagai peserta bernama Hendra (Jawa Tengah), penyanyi Mahen sukses memberi kejutan untuk ketiga juri.

Bahkan Pinkan Mambo pun sempat dibuat kesal dengan penampilan konstumnya yang terkesan tidak serius mengikuti audisi.  Setelah menyanyikan lagu “Pura-Pura Lupa”, Andien dan Melly Goeslaw menyadari kehadiran Mahen.

Pinkan Mambo pun berubah seketika menjadi terpukau setelah menyaksikan Mahen menyanyikan lagu yang dipopulerkannya tidak segan-segan meminta tanda tangan Mahen.

Pesan bermakna untuk calon academia diberikan Mahen. “Semangat untuk semua teman-teman yang terus berjuang! Menyerah bukanmenjadi alasan untuk menghentikan perjuangan kalian”, pesan Mahen.

 

4 dari 4 halaman

Melaju

Ada 9 Platinum Card telah berikan pada Final Audition Pop Academy semalam kepada para peserta yang layak melaju ke babak Top 40 Pop Academy. Mereka adalah

- Giovan Reindra (Maluku),

- Agnes Cefira(Malang),

- Michelle Martha (Banten),

- Inara Detry (DKI Jakarta),

- Salsadhira Arimbi Putri (Jawa Barat),

- Dita Fatimattuzzahra (Lampung),

- Steven Jordan (Bangka Belitung),

- Teshalonika Krisanti (Bali), dan

- TarashaAudila Tan (Jawa Tengah).

Kamis malam nanti Indosiar kembali akan menayangkan Final Audition Pop Academy pada pukul 21.00 WIB dengan calon academia bersuara emas.

Ada Andien, Giring Ganesha, dan Pinkan Mambo yang bertugas sebagai juri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini