Sukses

Deddy Corbuzier Sudah Menikah Siri?

Deddy Corbuzier digosipkan oleh pedangdut Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier memiliki seorang kekasih bernama Sabrina Chairunnisa. Saat ini, Deddy masih betah menyandang statusnya sebagai duda. 

Namun, kabar mengejutkan justru diungkap oleh Dewi Perssik mengenai status Deddy Corbuzier. Di depan Deddy dan Rian Ibram, pemilik goyang gergaji itu mengatakan sebenarnya presenter yang identik dengan tubuh kekarnya itu diam-diam sudah menikah siri. Sontak hal tersebut langsung membuat Deddy terkejut.

Gosip soal Deddy Corbuzier itu ada dalam video di saluran YouTube Trans Tv Official dengan tajuk 'Masalah Gaji Dewi Perssik Jadi Emosi! - Deddy's Corner (3/10/20) P1' yang tayang 4 Oktober 2020 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Tak Duda

Secara mengejutkan istri Angga Wijaya itu mengungkap bahwa Deddy sudah tak menyandang status duda lagi. Maka dari itu, Dewi pun tak pernah membalas pesan melalui WA yang pernah dikirim Deddy kepadanya. 

"Depe, Anda tahu kenapa saya benci sama Anda? Saya mana kok nggak di-chat, kok nggak dibales? Anda lupa chat sama saya nggak dibales?" kata Deddy.

"Soalnya Mas Deddy udah punya pasangan, nggak enak. Kalau Mas Deddy masih kayak dulu duda nggak apa-apa," kata Dewi.

 

3 dari 4 halaman

Sebut Nikah Siri

Kemudian Dewi melanjutkan pernyataan yang benar-benar membuat Deddy melongo. Kata Depe, Deddy diam-diam sudah menikah siri dengan kekasihnya, Sabrina.

"Sekarang juga kan statusnya masih duda kan sebenernya," kata Rian Ibram.

"Enggak, udah nikah siri. Nggak tahu kan?" papar Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Kaget 

Mendengar apa yang diucapkan oleh Dewi, Deddy langsung bereaksi. Ia kaget dan tak menyangka bahwa Dewi akan mengatakan hal tersebut. Deddy pun kemudian menampik ucapan Dewi. 

"Apaan coba nikah siri, Anda jangan bikin gosip baru," kata Deddy.

"Tuh kata Sabrina enggak," kata Rian Ibram.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.