Konser Dream Theater Ditunda, Bagaimana Tiket yang Sudah Dibeli?

Oleh Aditia Saputra pada 08 Okt 2020, 20:40 WIB
Diperbarui 08 Okt 2020, 20:40 WIB
[Bintang] Dream Theater
Perbesar
Konser Jogjarockarta 2017 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Penundaan konser Dream Theater karena pandemi Covid-19 membuat pihak promotor harus menjadwal ulang. Maklum saja, pandemi Covid-19 membuat Indonesia dan juga dunia harus membatalkan kegiatan yang bersifat mengumpulkan masa. 

Saat ini promotor sedang melakukan koordinasi dengan manajemen Dream Theater untuk bisa menjadwal ulang konser di tahun 2021. Untuk itulah. Promotor Rajawali Indonesia mempersilakan kepada yang telah membeli tiket untuk menyimpan baik-baik tiketnya.

“Mohon berkenan untuk menyimpan tiket Anda dan kita akan menantikan Dream Theater menggelar konser kembali di Indonesia," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, kepada wartawan, Kamis (8/10/2020).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Spesial

[Bintang] Dream Theater
Perbesar
Konser Jogjarockarta 2017 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Pihak promotor pun bakal memberikan special privilege kepada setiap yang sudah membeli tiket konser Dream Theater. 

“Para calon penonton konser Dream Theater yang tidak mengembalikan tiket akan diberikan t-shirt istimewa dari Rajawali Indonesia,” ujar Anas Syahrul Alimi.

 


Refund

[Bintang] Dream Theater di JogjaRockarta
Perbesar
Meskipun singkat, Rudess memainkan melodi Gundul-Gundul Pacul di tengah kemeriahan panggung JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta Sabtu kemarin. Mendengar itu, penonton pun semakin bersorak ramai. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Namun bagi yang ingin tetap  mengembalikan tiketnya, Rajawali Indonesia akan memberikan kemudahan untuk refund caranya dengan menghubungi tiketapasaja.com. 

“Bagi yang sudah membawa tiket dan ingin mengembalikan, tinggal mengisi data pada link tiketapasaja.com/refund,” ujar Anas.

Proses refund akan dibuka pada 4 November 2020 sampai 31 Januari 2021.

 


Penundaan

Kedatangan Dream Theater The Distance Over Time Tour 2020 di Indonesia memang kembali mengalami penundaan. 

Konser Dream Theater dijadwal ulang dan digelar di Allianz Ecopark pada 8 November 2020.

Namun pihak promotor konser  mengambil sikap karena kondisinya juga belum memungkinkan digelar akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

"Keputusan tersebut adalah langkah terbaik yang kami ambil saat ini," kata Anas Syahrul Alimi.

 


Covid-19

Terkait perkembangan atas pandemi global virus corona di beberapa negara, termasuk Indonesia, promotor Rajawali Indonesia memutuskan menunda ulang konser Dream Theater. 

Semula, Dream Theater The Distance Over Time Tour 2020 dijadwalkan digelar pada 16 April 2020.

Adanya pandemi Covid-19 membuat konser band gaek asal Boston, Amerika Serikat, itu dijadwalkan ulang.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyaman ini," kata Anas Syahrul Alimi.

Sebelumnya, band metal progresif Dream Theater akan kembali menyambangi Indonesia setelah pernah beraksi di JogjaROCKarta Festival 2017.

Dream Theater adalah James LaBrie (vokal), John Myung (bass), John Petrucci (gitar), Jordan Rudess (keyboard) dan Mike Mangini (drum) pernah beraksi di panggung JogjaRockarta 2017 selama 2 hari pada 29-30 September 2017.

Konser itu sebagai bagian tur Dream Theater, Images, Words and Beyond 25 Anniversary Tour di Asia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya