Sukses

Andhika Pratama Mengaku Pernah Mengalami Kejadian Mistis yang Bikin Merinding

Disampaikan oleh Andhika Pratama bahwa kejadian ini dialaminya sebelum ia menikah dengan Ussy Sulistiawaty.

Liputan6.com, Jakarta - Andhika Pratama belum lama ini mengaku pernah bersinggungan dengan fenomena mistis. Ia menyatakan dirinya sempat berinteraksi secara mencekam dengan sosok yang diklaimnya berasal dari alam lain.

Disampaikan oleh Andhika Pratama bahwa kejadian tersebut dialaminya sebelum ia menikah dengan Ussy Sulistiawaty. Andhika mengaku bahwa kala itu ia pernah diikuti oleh makhluk gaib.

Andhika Pratama yang mengaku penakut ini, menceritakan pengalaman yang diklaimnya sebagai fenomena mistis tak terlupakan ini dalam sebuah acara di kanal YouTube KUY Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Berawal dari Melewati Lokasi Kecelakaan

Kejadian mistis ini berawal ketika Andhika pulang syuting secara tergesa-gesa agar ia bisa segera beristirahat. Di tengah jalan, ia teringat sepatu yang akan dipakai syuting keesokan hari tertinggal. Sehingga ia terpaksa harus kembali lagi.

 

3 dari 9 halaman

Sosok yang Tergeletak di Jalan Tol

Saat melintasi jalan tol, Andhika melihat sesosok manusia tergeletak di jalur paling kanan. Tak yakin dengan penglihatannya di malam hari, ia merasa seperti melindas sesuatu tepat di lokasinya melihat sosok tersebut.

 

4 dari 9 halaman

Berhenti Sementara

Andhika pun sempat lemas dan langsung berhenti sementara di sebuah warung di dekat pintu tol untuk mengecek ban mobilnya. Setelah itu, ia mengaku mencium bau anyir serta menemukan serpihan-serpihan asing yang langsung dibersihkan olehnya dengan air.

 

5 dari 9 halaman

Ada Kecelakaan di Tol

Ketika sedang membersihkan ban mobilnya, Andhika disapa oleh seorang pria tak dikenal yang bertanya, "Habis nabrak ya mas?"

Andhika pun berdalih sedang memperbaiki rem mobil. Namun pria tersebut menjelaskan bahwa di tol baru saja terjadi kecelakaan. Lokasinya persis di jalan yang baru dilalui Andhika. Menurut pria tersebut, korbannya masih belum dievakuasi.

 

6 dari 9 halaman

Lewat Lagi

Setelah kembali dari mengambil sepatunya yang tertinggal, ternyata memang ada kecelakaan yang terjadi di lokasi tersebut saar Andhika melewatinya lagi. Bedanya, kali ini ada ambulans yang sedang mengevakuasi TKP.

 

7 dari 9 halaman

Ditanya Ibunda

Lebih lanjut, Andhika mengungkapkan bahwa ibunya yang ia sebut memiliki kemampuan melihat makhluk tak kasat mata, bertanya apakah anaknya baru saja menabrak seseorang.

Andhika pun langsung menjelaskan kronologi kejadian yang dialaminya beserta ciri-ciri pria yang ditemuinya malam itu.

 

8 dari 9 halaman

Ikut di dalam Mobil

Menurut Andhika, sosok yang menyapanya di malam kejadian itu mengikutinya di dalam mobil. Bedanya, kondisi sosok tersebut sudah dalam keadaan seperti korban kecelakaan.

 

9 dari 9 halaman

Mengirim Doa

Andhika yang merinding, akhirnya kembali ke lokasi kecelakaan yang dilewati sebelumnya sesuai arahan sang ibu. Tepat di kilometer 500, Andhika membacakan doa agar sosok yang mengikutinya bisa tenang.

"Disuruh baca Al-Fatihah sama nyokap gue, terus dia hilang," pungkas Andhika. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.