Sukses

Konser Dream Theater di Indonesia Kembali Ditunda

Dream Theater belum bisa melakukan konser di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat jadwal manggung Dream Theater yang direncanakan digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, 8 November 2020 akhirnya ditunda.  

Konser Dream Theater belum memungkinkan digelar akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir baik di Indonesia maupun di seluruh dunia.

“Akhirnya keputusan tersebut merupakan langkah terbaik yang kami ambil saat ini," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, promotor konser Dream Theater kepada wartawan, Kamis (8/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menunda

Pihak promotor Rajawali Indonesia memutuskan menunda ulang konser Dream Theater. Hal itu setelah mendiskusikannya dengan pihak manajemen Dream Theater. 

Semula, Dream Theater The Distance Over Time Tour 2020 dijadwalkan digelar pada 16 April 2020.

 

3 dari 5 halaman

Mohon Maaf

Adanya pandemi Covid-19 membuat konser band gaek asal Boston, Amerika Serikat, itu dijadwalkan ulang beraksi pada 8 November 2020. 

“Kami memohon maaf atas ketidaknyaman ini," kata Anas Syahrul Alimi.

 

4 dari 5 halaman

Ditunda

Penundaan itu diputuskan Dream Theater bersama Rajawali Indonesia. Sebelumnya, band metal progresif Dream Theater akan kembali menyambangi Indonesia setelah pernah beraksi di JogjaROCKarta Festival 2017. 

Dream Theater yang memiliki personel James LaBrie (vokal), John Myung (bass), John Petrucci (gitar), Jordan Rudess (keyboard) dan Mike Mangini (drum) harus menunda untuk sementara waktu kedatangannya ke Indonesia.

 

5 dari 5 halaman

Jogjarockarta

Dua tahun lalu, Dream Theater sempat beraksi di festival musik rock internasional JogjaROCKarta di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta. 

Konser itu sebagai bagian tur Dream Theater, Images, Words and Beyond 25 Anniversary Tour di Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.