Konser Dream Theater di Indonesia Kembali Ditunda

Oleh Aditia Saputra pada 08 Okt 2020, 18:40 WIB
Diperbarui 08 Okt 2020, 18:42 WIB
[Bintang] Dream Theater di JogjaRockarta
Perbesar
Salah satu hal yang mengejutkan dan spesial adalah Dream Theater menghadirkan lagu Indonesia Raya di penampilannya. Selain itu, alunan musik khas tanah Jawa juga terdengar di tengah-tengah penampilannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat jadwal manggung Dream Theater yang direncanakan digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, 8 November 2020 akhirnya ditunda.  

Konser Dream Theater belum memungkinkan digelar akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir baik di Indonesia maupun di seluruh dunia.

“Akhirnya keputusan tersebut merupakan langkah terbaik yang kami ambil saat ini," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, promotor konser Dream Theater kepada wartawan, Kamis (8/10/2020).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Menunda

[Bintang] Dream Theater
Perbesar
Konser Jogjarockarta 2017 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Pihak promotor Rajawali Indonesia memutuskan menunda ulang konser Dream Theater. Hal itu setelah mendiskusikannya dengan pihak manajemen Dream Theater. 

Semula, Dream Theater The Distance Over Time Tour 2020 dijadwalkan digelar pada 16 April 2020.

 


Mohon Maaf

THUMBNAIL DREAM THEATER
Perbesar
THUMBNAIL DREAM THEATER

Adanya pandemi Covid-19 membuat konser band gaek asal Boston, Amerika Serikat, itu dijadwalkan ulang beraksi pada 8 November 2020. 

“Kami memohon maaf atas ketidaknyaman ini," kata Anas Syahrul Alimi.

 


Ditunda

Penundaan itu diputuskan Dream Theater bersama Rajawali Indonesia. Sebelumnya, band metal progresif Dream Theater akan kembali menyambangi Indonesia setelah pernah beraksi di JogjaROCKarta Festival 2017. 

Dream Theater yang memiliki personel James LaBrie (vokal), John Myung (bass), John Petrucci (gitar), Jordan Rudess (keyboard) dan Mike Mangini (drum) harus menunda untuk sementara waktu kedatangannya ke Indonesia.

 


Jogjarockarta

Dua tahun lalu, Dream Theater sempat beraksi di festival musik rock internasional JogjaROCKarta di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta. 

Konser itu sebagai bagian tur Dream Theater, Images, Words and Beyond 25 Anniversary Tour di Asia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya