Sukses

Sempat Tak Ada Panggilan Syuting, Rizky Billar Galau dan Nyaris Ingin Kerja di Korea

Rizky Billar sempat frustasi saat belum ada panggilan syuting.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizky Billar muncul ke permukaan dunia hiburan Tanah Air semenjak mendapat julukan sebagai seorang 'Sad Boy' lantaran ditinggal menikah dengan teman dekatnya, Dinda Hauw. 

Bahkan, Rizky Billar pernah sempat merasa galau di dunia hiburan. Dirinya sempat berpikiran untuk pergi ke luar negeri bersama kakaknya untuk bekerja.

Seperti apa cerita Rizky Billar yang sempat berniat menjadi TKI? Simak ulasan lanjutan berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sepi Pekerjaan

Sebelum namanya meledak di dunia hiburan Tanah Air, Rizky Billar sempat merasakan tak mendapatkan job setelah beres syuting di salah satu judul sinetron.

Hal tersebut dikatakan oleh Dery Syahputra Eger selaku manajemen Rizky Billar dalam unggahan Youtube BRIZ Entertainment. 

"Sampai akhirnya inget banget di mana dia sinetron yang dulu sama Syifa Hadju, itu belum sama aku (manajemen). Sampai di situ akhirnya tuh dia mulai enggak ada kerjaan," kata Dery.

 

3 dari 6 halaman

Galau

Karena sudah bersahabat sebelum Billar bergabung bersama dengan manajemennya, Dery mengatakan saat itu pesinetron asal Medan tersebut sempat bingung.

Sepinya tawaran syuting membuat Rizky Billar galau apakah tetap terjun di dunia hiburan atau tidak. 

"Mulai kayak bingung mau ke Entertaint atau mau ikut kakaknya," jelas Dery selaku manajemen dari Rizky.

 

4 dari 6 halaman

Kerja di Korea

Billar pun sempat saat itu hampir menyerah di dunia hiburan Tanah Air. Selain itu, ia juga ingin menyusul sang kakak ke Korea untuk bekerja di sana. 

"Akhirnya dia memutuskan sempat sebulan lagi kalau misalkan dia enggak bisa settle dengan dunia entertaint-nya dia, tiga tahun lalu. Dia bilang akan berangkat ke Korea 'ya udahlah gua akan cabut ke Korea kerja sama kakak gua'," kata Rizky Billar seperti yang diceritakan oleh Dery.

 

5 dari 6 halaman

Kerja Pabrik

Dijelaskan Dery bahwa Rizky saat itu ingin menyusul kakaknya yang ada di Korea lantaran galau di dunia entertainment.

Jarang diketahui, Rizky Billar diduga ingin kerja di sebuah pabrik yang ada di Korea.

"Makanya dia punya keputusan pindah ke Korea. Dan itu pun Billar pengen kerja pabrik kalau enggak salah," jelas Dery.

 

6 dari 6 halaman

Hasil Syuting

Sebelum namanya viral seperti saat ini, dikatakan Dery banyak sekali usaha yang dilakukannya bersama dengan Billar.

Hingga suatu saat segala tawaran syuting mulai berdatangan dan menghasilkan sebuah mobil BMW yang dibeli Rizky Billar dari hasil masuk ke dalam manajemen Dery. 

"Inget banget yang pertama bisa dibeli itu mobil BMW. Iu hasil syuting sudah di manajemen aku. Walaupun itu nyicil ya ibaratnya, tapi seenggaknya ada sesuatu yang dia beli," ujar Dery.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini