Sukses

Rizki 2R Cium Wanita Lain, Begini Klarifikasinya

Rizki 2R menganggap apa yang dilakukannya adalah hal yang wajar.

Liputan6.com, Jakarta Rizki 2R kembali menjadi sorotan dalam permasalahan rumah tangganya bersama Nadya Mustika Rahayu. Kali ini, beredar video Rizki 2R yang memperlihatkan momen saat dirinya disebut mencium pipi seorang wanita ketika berlibur di daerah Ranca Upas, Bandung. 

Kontan saja video tersebut menjadi viral setelah diangkat oleh akun gosip. Dengan kejadian tersebut, Rizki 2R pun mendapat banyak cibiran dari netizen.

Menanggapi kabar yang beredar, Rizki 2R buka suara mengenai video viralnya yang disebut mencium seorang wanita. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disebut Cium Cewek

Awalnya, video tersebut diunggah di Instagram story oleh akun bernama @aryaningrat09, dalam video terlihat Rizki dan Ridho bersama keluarga dan teman-temannya tengah asyik memberi makan rusa di salah satu tempat wisata. Saat sedang bercanda, terlihat Rizki tiba-tiba seolah mencium pipi perempuan yang merekam video.

 

3 dari 5 halaman

Merespons

Setelah videonya viral, Rizki pun banjir cibiran dan netizen. Melalui unggahan di Instagram story, Rizki membagikan tangkapan layar berisi berita yang mengatakan bahwa dirinya tertangkap basah mencium seorang wanita. Tak mau ambil pusing, Rizki pun menanggapi hal tersebut dengan santai.  

“Ketangkap basah nggak tuh (emoji ngakak) kalau ketangkap basah mah nggak mungkin sengaja diupload ya sama si @aryaningrat09, Udah gitu cium pulak lagi tuh. Hadeuhh," tulis Rizki.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Klarifikasi Ridho

Sementara itu, saudara kembar Rizki 2R sudah terlebih dahulu memberikan klarifikasi mengenai berita yang beredar. Melalui Instagram pribadinya, Ridho membela saudaranya itu dan mengatakan wanita yang dimaksud sudah dianggap seperti adik sendiri.

5 dari 5 halaman

Dianggap Adik

"Oh ini yang lagi rame, ini udah kayak adik nih," kata Ridho.  

"Malu jadi viral guys, adik kali bukan siapa-siapa aduh ribet banget deh," tutur wanita tersebut.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.