Sukses

BCL Kirim Karangan Bunga dan Pesan Menyentuh di Ultah Pernikahan Mertua

Sebagai menantu yang baik, BCL ikut menebarkan kebahagiaan di hari jadi pernikahan kedua mertuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Mertua Bunga Citra Lestari (BCL) sekaligus orangtua mendiang Ashraf Sinclair, yakni Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Abdul Rahman (akrab disapa Dida), merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-44 pada Rabu (7/10/2020).

Sebagai menantu yang baik, BCL ikut menebarkan kebahagiaan di hari jadi pernikahan kedua mertuanya. Bahkan, ibunda Noah Sinclair mengirimkan karangan bunga untuk mertua tercinta.

"Happy anniversary umi & daddy. Semoga cinta kalian selalu menginspirasi kita. Salam cinta, Bunga & Noah," tulis BCL melalui karangan bunga yang dikirim kepada mertua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tersentuh

Saat itu, ayah dan ibu mendiang Ashraf Sinclair mendapat banyak ucapan selamat atas hari jadi mereka. Namun, Dida tampak lebih tersentuh dengan perhatian yang diberikan oleh menantu dan cucunya.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

"Terima kasih banyak Bunga dan Noah. Umi dan Daddy sangat mencintai kalian. Kita juga sangat kangen pada kalian," tulis Dida membalas pesan BCL.

 

4 dari 5 halaman

Empat Dekade

Selain itu, Dida menuliskan perasaannya selama empat dekade lebih membangun rumah tangga bersama suami hingga dikaruniai tiga anak yang salah satunya berpulang terlebih dahulu.

 

5 dari 5 halaman

Hari yang Emosional

"Hari yang sangat emosional, tapi begitu indah di ultah ke-44 pernikahan kita. Terima kasih cintaku, suamiku sayang atas 44 tahun kebersamaan kita, di mana kita telah dikaruniai tiga orang anak, melihat mereka tumbuh dan membangun keluarga sendiri," ungkapnya.

"Bagaimana kita juga move on, kita menerima keinginan Allah SWT yang telah memanggil salah satu anak kita. Tapi kita harus melanjutkan hidup dengan anak-anak dan juga cucu-cucu kita, baik yang di Jakarta maupun di Kuala Lumpur," tulis Dida dalam keterangan foto unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.