Sukses

Dinda Ghania Hidupkan Kembali Lagu Sempurna dalam Format Anak-Anak

Lagu ' Sempurna' versi anak-anak yang dinyanyikan oleh Dinda Ghania ini diproduksi oleh Mans Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik Dinda Ghania memantapkan citranya sebagai penyanyi di industri musik Indonesia. Single perdananya adalah lagu "Sempurna" yang sempat fenomenal beberapa tahun lalu.

Lagu "Sempurna" ini dibawakan Dinda Ghania dalam versi anak-anak. Tidak tanggung-tanggung, Dinda menggaet pencipta lagu sekaligus musikus kenamaan Indonesia yang juga terlibat dalam pembuatan lagu tersebut, Andra Ramadhan.

Mahin Aufa dari A&R Mans Entertainment mengatakan bahwa meskipun Dinda Ghania merupakan pendatang baru di industri musik, ia memiliki potensi untuk bisa maju dalam waktu cepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Prospek

"Dia adalah salah satu artis yang kami lihat memiliki prospek cerah ke depan. Selain sangat energik dan sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya, Dinda juga terus mau belajar dalam bernyanyi," kata Mahin.

 

3 dari 5 halaman

Video Klip

Untuk video klip, hampir semua adegan diisi oleh model anak-anak. Sehingga mempertegas bahwa lagu "Sempurna" ini mengisahkan tentang kesempurnaan persahabatan antar anak-anak.

Video klip yang digarap oleh Mans Picture ini mengisahkan tentang persahabatan dan pentingnya saling berbagi. Diharapkan, video ini bisa menjadi pencerah pada masa pandemi ini.

Pasalnya, di masa sekarang ini banyak sekali anak-anak yang tidak tersalurkan kreativitasnya serta tidak bertemu secara langsung dengan teman-teman sekolahnya.

 

4 dari 5 halaman

Mendapat Tempat di Hati

"Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat di hati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air. Semoga dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang dikenang ke depan," pungkas Mahin Aufa.

 

5 dari 5 halaman

Sekilas Dinda Ghania

Lahir di Jakarta, 10 November 2009, Dinda Ghania yang akrab disapa Dinda itu adalah pendatang baru di industri musik. Pecinta kucing, daging steak, dan action figure ini memang memiliki bakat bernyanyi sejak kecil.

Pemilik nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini selalu terus mengasah kemampuannya melalui beberapa acara bernyanyi tingkat sekolah. Sejak kecil, darah bermusik sudah mengalir dari ayahnya.

Dinda sangat antusias dalam mengikuti beberapa lomba bernyanyi tingkat sekolah. Dinda juga memiliki tekad yang kuat dalam bernyanyi serta terus mengasah suaranya melalui cover musik untuk diunggah di akun YouTube sendiri, Dinda Ghania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.