Sukses

Ashanty Takut Naik Helikopter, Nia Ramadhani: Padahal Kawin Lebih Seram Lo

Saat piknik ke Bali, Ashanty dan Nia Ramadhani bertemu. Mereka naik helikopter melintasi perairan. Ashanty yang takut ketinggian pun ketakutan.

Liputan6.com, Jakarta - Selama berminggu-minggu keluarga Anang Hermansyah berlibur ke Bali. Di Pulau Dewata, Anang, Ashanty, dan anak-anak mengunjungi sejumlah tempat serta menjajal beragam aktivitas.

Momen-momen ini diabadikan dalam video lalu diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6. Salah satunya, pertemuan Ashanty dan Nia Ramadhani. Keduanya menjajal naik helikopter untuk melintasi perairan.

“Aduh, jangan bikin gue takut, dong. Aku tuh sama ketinggian enggak bisa. Eh, tapi lu kemarin naik paragliding itu ya?” keluh Ashanty usai menerima arahan selama terbang dengan helikopter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naik Beginian Saja Ngeri

Momen Nyonya Anang Hermansyah takut naik helikopter terekam dalam video bertajuk “Ashanty Stress Nia Ramadhani Malah Melakukan Ini” yang mengudara di kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (7/10/2020).

“Naik beginian saja ngeri bagaimana naik paragliding,” keluh Ashanty kepada Nia Ramadhani. Ia ingat beberapa hari sebelumnya Nia Ramadhani dengan santainya menjajal paragliding.

“Makanya pasrah,” ujar Nia Ramadhani.

3 dari 5 halaman

Kawin Saja Berani

Kocaknya, bintang film Suster Ngesot dan Kesurupan itu mengingatkan bahwa naik helikopter tak seseram yang dibayangkan Ashanty selama ini. Menurut Nia, ada yang lebih seram daripada naik helikopter, yakni perkawinan.

“Kawin saja berani. Kawin lebih seram lo. Sumpah, ya kan? Lebih banyak banget nih rintangannya nih gue,” cetus Nia Ramadhani.

“Lebih (seram dari) rollercoaster ya?” tanya Ashanty.

4 dari 5 halaman

Ketinggian, Air, Adventure...

Keduanya lantas naik helikopter. Selama terbang, Nia Ramadhani mengajak Ashanty mengobrol dan sesekali bercanda untuk mencairkan ketegangan. Setelah mendarat, Ashanty tampak gembira.

Saking gembiranya, ia lupa bikin vlog untuk menjelaskan kesannya selama terbang. “Gue sama ketinggian, gue enggak bisa. Kalau sama air atau adventure gue suka,” Ashanty memberi tahu.

5 dari 5 halaman

Jadinya Main Terus

Dua pesohor ini lantas bersantai di sofa. Celetukan Nia Ramadhani tentang kawin lebih seram daripada naik helikopter masih membekas di benak Ashanty. Ia bertanya kepada Nia Ramadhani apakah menyesal nikah muda.

“Soalnya waktu di umur segitu punya duit segitu, enggak ada tanggungan, jadinya main terus. Jadi nyokap gue pada saat gue mau kawin (dia bilang) ya sudah capai mau ngapain, ya?” beber Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.