Sukses

Sinopsis Full House, Drama Korea Lawas Song Hye Kyo yang Kini Hadir di Vidio

Streaming drama Korea Full House kini bisa lewat platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, Full House menjadi salah satu drama Korea legendaris yang digandrungi penonton Indonesia. Bahkan hingga saat ini, serial tersebut masih sering ditonton ulang para pencinta drakor.

Bukan hanya karena jalan ceritanya saja, tetapi juga akting dari para aktris dan aktor Korea Selatan ini pun mencuri perhatian. Kisahnya yang lucu nan romantis bikin kita semua betah nonton aksi kocak dari Song Hye kyo dan Rain ini.

Drama Korea yang tayang pada 2004 silam ini juga sukses melambungkan nama para pemainnya. Bahkan, beberapa dari mereka hingga saat ini masih aktif berkarier di industri hiburan negeri Gingseng tersebut.

Berkat kepopulerannya, serial Full House sampai membuat banyak rumah produksi di berbagai negara untuk menayangkan versinya masing-masing, lho. Dramanya sendiri berkisah tentang Han Ji Eun yang ditipu oleh teman-temannya.

Akibatnya, Han Ji Eun harus memperjuangkan kembali rumah miliknya dari tangan aktor terkenal bernama Young Jae. Nah, penggemar drama Korea patut berbahagia. Pasalnya, serial Full House kini dapat ditonton mealui layanan streaming Vidio.

Lalu, seperti apa cerita dari drama yang juga dibintangi Han Eun Jung dan Kim Sung Soo tersebut? Simak sinopsisnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Full House

Kisah Full House berawal dari nasib buruk Han Ji Eun (Song Hye Kyo) yang ditipu sahabat baiknya. Han Ji Eun adalah gadis sebatang kara yang bekerja sebagai seorang penulis. Satu-satunya peninggalan keluarga yang ia miliki adalah rumah yang ia beri nama Full House.

Ji Eun juga dikenal sebagai gadis yang lugu dan ceria. Sayangnya, sikap itu justru dimanfaatkan teman-temannya untuk berbuat hal yang tidak baik.

Suatu ketika datang dua sahabat yang mencoba meminjam uang kepada Ji Eun. Diiming-imingi hadiah liburan ke luar negeri, ia pun segera menerima tawaran itu.

Namun di balik semua itu, kedua temannya justru menjual satu-satunya harta yang paling berharga milik Ji Eun, yaitu Full House. Rumah itu pun akhirnya dibeli seorang aktor terkenal.

3 dari 4 halaman

Bertemu

Saat berlibur, Ji Eun menyadari ada sesuatu yang tak beres. Ia pun menyadari jika selama ini dirinya telah ditipu kedua sahabatnya.

Mengetahui hal itu, Ji Eun segera bertolak ke Korea Selatan. Sampai pada suatu momen ia bertemu aktor terkenal  bernama Lee Young Jae (Rain) di pesawat.

Beruntungnya lagi, ia bisa duduk bersebelahan sekaligus berkenalan dengan sang idola. Setibanya di Korea, Ji Eun mengetahui jika orang yang membeli rumahnya itu adalah Young Jae.

Berbagai upaya dilakukannya untuk merebut kembali rumah itu. Namun usahanya selalu gagal. 

4 dari 4 halaman

Kontrak Pernikahan

Hingga pada suatu saat mereka terikat pada kontrak pernikahan dan akhirnya tinggal dalam satu rumah. Ji Eun yang dulunya sebagai pemilik rumah, justru berubah menjadi ART.

Semakin sering tinggal bersama, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Sayangnya, hal tersebut tak berjalan mulus karena Young Jae yang masih memiliki perasaan pada cinta pertamanya.

Kira-kira seperti apa aksi kocak berbalut romansa dari Song Hye Kyo dan Rain? Saksikan drakor Full House hanya di layanan streaming Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Vidio Premier supaya bisa menikmati seluruh film, drama Korea, tayangan olahraga favorit, dan konten-konten berkualitas lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.