Sukses

Daniel Craig Sampaikan Pesan untuk Calon James Bond Baru

Daniel Craig menyampaikannya dalam sebuah acara bincang-bincang bersama Jimmy Fallon.

Liputan6.com, Los Angeles - Daniel Craig kini telah pensiun dari perannya sebagai agen rahasia James Bond. Alhasil, pihak studio pun tengah mencari calon penggantinya. Rupanya, Daniel Craig memiliki perhatian khusus terhadap hal itu.

Perhatian tersebut terlihat dalam pesan Daniel Craig kepada penerus James Bond setelah dirinya. Aktor yang juga memerankan film Knives Out ini menyampaikannya dalam sebuah acara bincang-bincang bersama Jimmy Fallon.

"Jangan mengacaukannya! Ini adalah sebuah karya luar biasa. Dia (James Bond) sudah hebat biarpun kamu baru pertama kali berada di dalamnya," ujar Daniel Craig dalam acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bukan Tanpa Alasan

Tentu saja pesan Daniel Craig tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya sejak ia tampil sebagai James Bond untuk pertama kalinya dalam Casino Royale, Craig sudah berhasil menggambarkan sosok James Bond yang berbeda namun tetap berpegang pada esensi sang agen 007.

3 dari 6 halaman

Film Selanjutnya

Begitu juga dengan film-film James Bond selanjutnya. Daniel Craig tetap berpegang teguh pada karakter James Bond versinya. Bahkan hingga No Time to Die yang baru bisa dilihat melalui trailer, ciri khas James Bond versinya masih terasa.

4 dari 6 halaman

Para Pengganti

Bicara seputar pengganti Daniel Craig, kabarnya ada sejumlah nama yang sudah diincar pihak studio. Beberapa di antaranya adalah Tom Hardy, Henry Cavill, Idris Elba, bahkan hingga Harry Styles.

 

5 dari 6 halaman

Seputar No Time to Die

No Time to Die yang menjadi film James Bond ke-25 sekaligus aksi terakhir Daniel Craig sebagai sang agen 007. Kisahnya seputar upaya James Bond menyelamatkan jutaan nyawa manusia setelah ia menanggalkan statusnya sebagai agen rahasia.

Film ini digarap oleh sutradara Cary Joji Fukunaga. Sang sineas memang tak terlalu menggarap film namun, ia sukses berkat film-film seperti Jane Eyre, Beasts of No Nation, dan juga serial fenomenal True Detective.

6 dari 6 halaman

Tunda Tayang

Sayangnya, No Time to Die menyisakan kabar buruk untuk para penggemarnya. Kabarnya pemutaran film ini ditunda hingga April 2021. Padahal sebelumnya, film ini direncanakan tayang pada November 2020 setelah mundur dari jadwal aslinya, April 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.