Sukses

Dewi Perssik Akan Bantu Pernikahan Aldi Taher

Pernikahan Aldi Taher akan ditanggung oleh Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Dewi Perssik akan membantu mantan suaminya, Aldi Taher, yang berencana menikahi tunangannya, Salsabilih, dalam waktu dekat ini. Pemilik Goyang Gergaji itu mempersilakan rumah barunya untuk digunakan sebagai resepsi pernikahan Aldi Taher dan Salsabilih.

Dijelaskan Dewi Perssik, resepsi itu digelar setelah Aldi Taher mengadakan pesta di kampung halaman calon istrinya di Palembang, Sumatera Selatan.

"Iya, benar. Jadi kan Oktober ini akan mengadakan resepsi nikah di Palembang, after itu di Jakartanya di rumah baru aku," kata Dewi Perssik di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Pernikahan

Apa yang dilakukan Dewi Persik dianggap sebagai hadiah pernikahan buat Aldi Taher dan istrinya. Aldi Taher juga tak perlu repot memikirkan soal lokasi tempat pernikahannya.

"Enggak apa-apalah, kan rumah itu belum ditempatin juga kan. Jadi satu itu hadiahlah buat dia sama istrinya. Apalagi bawa istri dan keluarga inti, aku senang saja bisa kasih kebahagiaan itu ke mas Aldi dan istrinya, Salsabillih," ucap  Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Ditanggung Dewi Perssik

Masalah catering dan dekorasi pernikahan Aldi Taher, juga akan diurus oleh Dewi Perssik. Ia kembali mengatakan bahwa hal itu adalah hadiah untuk mantan suaminya.

"Honeymoon aku, catering aku, rumah aku. Buat nikah dekor aku juga," jelas Dewi Perssik.

4 dari 4 halaman

Tepati Janji

Apa yang dilakukan Dewi Perssik, untuk menempati janjinya kepada Aldi Taher. Apalagi setelah becerai, ia masih berhubungan baik.

"Aku pernah janji mau kasih catering ke dia. Catering dari aku, terus kemudian rumah ditempati dari aku. Nanti mau honeymoon di basecamp oke," kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.