Sukses

Maia Estianty Naik Mobil Mewah, Pelat Nomornya Inisial Irwan Mussry

Maia Estianty kedapatan menaiki sebuah mobil mewah dengan nomor kendaraan seperti inisial Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kini tengah berbahagia dengan rumah tangganya bersama pengusaha Irwan Mussry. Keduanya diketahui tinggal di sebuah apartemen mewah milik Irwan Mussry yang sempat menarik perhatian publik.

Namun, ternyata ada satu hal lagi yang menarik terkait kemewahan Maia Estianty selama berumah tangga dengan Irwan Mussry. Tak hanya tempat tinggal, kendaraan yang dinaiki oleh Maia pun menjadi sorotan.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram pada Selasa (6/10/2020), Maia Estianty kedapatan menaiki sebuah mobil mewah milik Irwan Mussry. Menariknya, mobil tersebut memiliki pelat nomor khusus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Dalam Mobil

Awalnya, Maia mengunggah foto sedang duduk di kursi belakang mobil sambil mengenakan gaun hitam. Disampaikan dalam keterangan fotonya bahwa ia hendak pergi syuting ke salah satu acara televisi.

 

3 dari 5 halaman

Di Depan Mobil

Lalu Maia mengunggah potret selanjutnya saat ia sedang berdiri di depan mobil hitam metalik yang sebelumnya ia naiki. Dari situlah terlihat pelat nomor mobilnya terkesan istimewa.

 

4 dari 5 halaman

Seperti Inisial Irwan Mussry

Pada deret akhir nomor kendaraan mobilnya. terlihat huruf 'IM'. Alhasil, banyak warganet yang menganggap nomor kendaraan Maia tersebut seperti diambil dari inisial nama Irwan Mussry.

 

5 dari 5 halaman

Kisah Cinta

Menelusuri kembali kisah cinta Maia dan Irwan Mussry, Maia sempat menyampaikan bahwa dahulu ia jatuh cinta dengan sang suami setelah melihat Irwan bisa berbaur dengan anak-anaknya. Selain itu, Maia juga sudah mengenal suaminya sejak masih kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.