Sukses

Zaskia Gotik Gelar Acara Tujuh Bulanan

Intip momen tujuh bulanan Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Zaskia Gotik sudah memasuki tujuh bulan. Sebagai ungkapan rasa syukur, istri Sirajuddin Mahmud ini pun menggelar acara tujuh bulanan pada Rabu (7/10/2020).

Hal ini diketahui lewat akun Instagram @infinitydecoration. Dalam unggahannya, Zaskia Gotik tampak anggun dengan busana berwarna abu-abu muda. Kehamilan Zaskia Gotik memang sudah tampak besar.

"Spesial dekorasi siraman 7 bulanan untuk neng @zaskia_gotix," tulis pengelola akun tersebut pada Rabu (7/10/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siraman

Dalam momen tersebut, Zaskia Gotik mengadakan acara siraman. Itu terlihat dari unggahan fotografer @vamosfotografia yang menangani acara ini.

Di fotonya, pemilik goyang itik ini mengenakan roncean bunga melati. Artis berusia 30 tahun ini mengikuti semua prosesi adat dengan penuh senyuman.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mengucapkan selamat kepada Zaskia Gotik.

"Geulis pisan si eneng.. masyaa Allah tabarakallah, semoga sy ketularan hamil juga. Pen bet ngerasain 7 bulanan kek gitu," kata salah satu warganet.

"Selamat teteh aku juga baru kemaren ngadain acara 7 bulanan," kata yang lainnya.

"Wah selamat ya,,semoga ibu dan debay nya sehat selalu hingga persalinan tiba dan yg buat belum di kasih ,,semangat terus," kata warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Zaskia Gotik menjalani pernikahan siri dengan Sirajuddin pada 22 April 2020 lalu di Cikarang, Jawa Barat. Bukan tanpa alasan, keduanya tak melakukan pernikahan resmi negara.

Lantaran, kala itu dianjurkan pemerintah untuk menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sehingga pernikahan Zaskia secara negara harus ditunda.

Namun, pasangan ini sudah tercatat di KUA sebagai suami istri pada akhir Mei 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.