Sukses

Ditinggal Anggita Sari Menikah, Agung Saga Beri Ucapan Selamat

Agung Saga pasrah ditinggalkan dan diputuskan Anggita Sari, saat di penjara.

Liputan6.com, Jakarta Agung Saga ditinggal kekasihnya, Anggita Sari, saat ia mendekam di penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Padahal sebelumnya, Anggita Sari berjanji setia menemani Agung Saga selama di dalam penjara.

Kecewa, begitu yang dirasakan oleh Agung Saga. Apalagi Anggita Sari sama sekali tak membantunya selama ia berada di penjara.

"Dia (Anggita Sari) mau bantuin saya di penjara ngomong sama media. Cuma nyatanya tidak. Di situ saya kecewa sih," kata Agung Saga, usai bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (7/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggalkannya

Bagi Agung Saga, yang menyakitkan karena ia ditinggal begtiu saja oleh Anggita Sari. Bukan itu saja, ia juga diputuskan hubungan asmaranya.

Saat itu Agung Saga hanya bisa pasrah menerima kenyataan. Terlebih, dirinya berada di balik jeruji besi.

"Malah dia (Anggita) ninggalin saya dan putusin saya," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Berjuang Sendiri

Ditinggal kekasih, mau tak mau Agung Saga berjuang seorang diri untuk tetap bertahan di dalam penjara. Ia pun akhirnya mendengar kabar Anggita Sari telah menikah.

"Ya saya berjuang sendiri lah di penjara. Sampai akhirnya saya tahu Anggita malah nikah sama orang lain ketika saya di penjara," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Ucapkan Selamat

Kendati disakiti, Agung Saga berusaha tegar. Justru ia ikut bahagia sang mantan sudah menikah dan telah dikaruniai seorang anak.

"Ya pokoknya selamat untuk Anggita Sari, sudah menikah dan punya anak," ujar Agung Saga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.