Sukses

Putri Delina Tak Setuju Sule dan Nathalie Holscher Pacaran

Melalui video call yang dihubungkan Raffi Ahmad, Putri Delina mengungkapkan perasaannya mengenai hubungan asmara Sule dan Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Sule dengan Nathalie Holscher, semakin disorot publik. Apalagi, keduanya sudah tak malu-malu lagi untuk tampil berdua.

Seperti saat Sule dan Nathalie Holscher menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang cuplikannya ditayangkan di platform YouTube pada Selasa (6/10/2020). Mereka kompak tampil mengenakan pakaian warna baby pink.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang menjadi host acara tersebut mengungkap bahwa Sule dan Nathalie Holscher merupakan pasangan terbucin 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ungkapkan Keinginan

Raffi Ahmad menanyakan keinginan Nathalie Holscher terhadap Sule. Melihat Sule hanya tersenyum Nagita pun meledeknya, "Kang Sule tuh bener-bener dari tadi mukanya memerah, salah tingkah."

Sementara, Raffi mendesak Nathalie untuk mengungkapkan keinginannya. "Ya, sama-sama kalau lagi emosi sama-sama cepat redanya. Kalaupun aku yang salah atau kamu yang salah sama-sama minta maaf aja, gitu ajah," terang Nathalie.

3 dari 7 halaman

Sule Gengsi Minta Maaf?

Raffi Ahmad menanyakan, apakah Sule merupakan sosok yang gengsi meminta maaf lebih dulu?

"Ah sama, aku juga kok," bela Nathalie.

"Sama-sama lah," balas Sule.

4 dari 7 halaman

Luar Biasa

Saat menjawab pertanyaan Nagita Slavina mengenai sosok Nathalie Holscher di mata Sule.

"Luar biasa. Alasannya bisa deket dengan anak-anak begitu cepat itu sudah luar biasa. Jadi dia itu sudah menganggap anak-anak gue anak dia juga, itu yang luar biasa," paparnya.

Tak hanya itu, Sule juga menganggap Nathalie sebagai wanita the best.

5 dari 7 halaman

Kenalkan pada Anak-Anak

Sule mengaku sebelum mengenalkan Nathalie Holscher kepada anak-anak secara langsung, ia sempat menceritakan masa lalunya.

"Kan Nathalie basic-nya seperti apa, jejak digital pasti orang tahu. Yang penting niat gue baik, bukan untuk mengubah dia tapi mengubah diri sendiri. Dan anak-anak semua ok. Habis itu baru aku kenalin sama anak-anak. Dan anak-anak langsung happy, akrab," jelasnya.

6 dari 7 halaman

Tak Setuju

Sempat beredar kabar bahwa Putri Delina, anak kedua Sule sempat tak setuju dengan hubungan asmara Sule dan Nathalie Holscher. Untuk membuktikannya, Raffi pun menghubungi Putri melalui video call.

"Tadi katanya Kang Sule, udah cerita katanya semua anak-anaknya udah setuju. Emang Putri udah setuju?" tanya Raffi Ahmad.

"Sebenarnya mah ya, kalau pengen tahu mah yang dalam hati mah enggak setuju," ucap Putri Delina.

7 dari 7 halaman

Langsung Menikah

Rupanya, Putri tak ingin ayahnya hanya berpacaran dengan Nathalie Holscher. Ia ingin pasangan tersebut segera menikah.

"Iya enggak setuju. Karena masa kayak anak kecil aja pacaran, cepet-cepet nikah dong," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.