Sukses

Audi Marissa Bantah Nikah Diam-Diam, Cuma Tak Mau Gembar-gembor

Menurut Audi Marissa, jika sebuah acara sakral sudah dibesar-besarkan sejak jauh hari, maka akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa telah menikah dengan Anthony Xie pada 12 September lalu di Jakarta Selatan. Banyak yang menganggap bahwa acara ini dilaksanakan secara diam-diam dikarenakan tak ada kabar yang ia sampaikan sebelumnya.

Namun begitu, Audi Marissa menegaskan bahwa anggapan tersebut tidaklah benar. Menurutnya, jika sebuah acara sakral sudah dibesar-besarkan sejak jauh hari, maka akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

"Enggak ditutupin juga. Cuma ngapain ya gue ngomong-ngomong ke orang? Lagian yang ngejalani kan juga aku. Menurut aku kalau sudah gembar-gembor enggak jadi, malu deh," kata Audi Marissa ditemui usai mengisi acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pekan lalu, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cukup Keluarga

"Jadi ya cukup aku sama Anthony sama keluarga yang mempersiapkan. Orang-orang tahunya udah married," lanjut Audi Marissa.

3 dari 6 halaman

Sejak Awal Tahun

Walau terkesan mendadak, rencana pernikahan keduanya sudah dipersiapkan sejak awal tahun. Anthony Xie pun sudah melamar Audi Marissa pada Januari lalu.

4 dari 6 halaman

Melamar Januari

"Persiapan semua dari awal tahun 2020 karena Anthony ngelamar aku Januari," ucap pesinetron berusia 25 tahun itu.

5 dari 6 halaman

Ikut Protokol Kesehatan

Acara pernikahan Audi dan Anthony diselenggarakan dengan menaati protokol kesehatan. Di dalam lokasi, disebutkan bahwa hanya ada 50 orang yang hadir termasuk keluarga serta kerabat dekat.

6 dari 6 halaman

Cuma 50 Orang

"Temen dekat saja (selain keluarga). Karena tetap social distancing, dan di tempat pernikahan aku cuma boleh ada 50 orang, yang datang tamunya dibatasi," tandasnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.