Sukses

Rian D'Masiv Ciptakan Lagu untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sempat Disemprot Fans

Istimewanya, lagu ini ditulis Rian D'Masiv berdasarkan perasaan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Rian D'Masiv rupanya ikut terlibat dalam pembuatan lagu untuk Lesti Kejora dan Rizky Bilar. Tak tanggung-tanggung, pemilik nama Rian Ekky Pradipta itu menulis sendiri lagu baru tersebut.

Lagu baru ini masih belum memiliki judul. Namun, Rian D'Masiv mengakui bahwa penulisan lirik dan notasi telah rampung. Istimewanya, lagu ini ditulis berdasarkan perasaan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Rian D'Masiv pun mengaku, ia banyak mendapat direct message (pesan langsung) di akun Instagram pribadinya. Banyak fans meminta Rian segera menyelesaikan karyanya itu agar bisa dinyanyikan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Desakan Fans

"Luar biasa ya, fans mereka, Leslar sudah sangat menunggu. Bahkan ada yang sampai nge-DM gue suruh jadiin lagunya cepat," ungkap Rian D'Masiv, ditemui di kawasan Ciledu, Tangerang, Senin (5/10/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

"Lalu singkat cerita akhirnya gue pun dipertemukanlah sama mereka berdua dan sempurnalah lirik lagunya," lanjut Rian.

 

3 dari 5 halaman

Banjir Dukungan

Rian juga mengatakan bahwa setelah kabar menulis lagu untuk Lesti dan Rizky Billar beredar, banyak penggemar mendukung. Di sisi lain, pria 31 tahun ini juga mengaku disemprot penggemar Lesti dan Rizky Billar tanpa alasan jelas.

 

4 dari 5 halaman

Tak Masalah

"Leslar tentunya sangat support ya, dan pasti ada, paling yang nyinyir ada satu dua saja, tapi sudahlah. Ya doain saja kalau memang jodoh lagunya mereka nyanyiin dan gue berharap mereka yang nyanyiin. Sayang kalau yang nyanyiin orang lain," ujar Rian.

 

5 dari 5 halaman

Bergenre Pop

Selain itu, Rian menyebut lagu ini bergenre pop. Menurutnya, karakter vokal Rizky Billar akan lebih cocok apabila menyanyikan lagu bergenre pop. Sementara, Lesti Kejora diakui Rian tak diragulan lagi kemampuan vokalnya.

"Mintanya genre pop. Dia (Rizky Billar) bisa nyanyi, kan basic-nya sinetron tapi bisa nyanyi, ya bisa diarahkan. Kalau Lesti enggak diragukan lagilah kemampuannya," tukas Rian. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.