Sukses

Usir Rasa Bosan, Bersepeda Jadi Hobi Baru Luna Maya Selama Pandemi

Selain bersepeda, kegiatan luar ruang yang kerap dilakukan Luna Maya selama pandemi ini adalah jogging dan tracking.

Liputan6.com, Jakarta Gowes alias bersepeda menjadi salah satu olahraga yang banyak dilakukan banyak orang di masa pandemi ini. Tak terkecuali bagi Luna Maya. Bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu mengaku jika bersepeda adalah aktivitas yang ia lakoni selama beberapa bulan belakangan.

Aktivitas barunya itu kerap ia unggah melalui media sosial. Dalam sejumlah fotonya di Instagram, Luna Maya tampak mengenakan atribut khusus saat bersepeda. Mulai dari pakaian, kacamata, helmet, sarung tangan, hingga sepatu.

“Sebenarnya lebih karena tempat gym banyak yang tutup. Terus udah mulai bosan olahraga di rumah. Memang pada dasarnya cukup aktif, jadi bingung nih, mau ngapain. Akhirnya mulai dari lari, terus bersepeda,” katanya.

Bagi Luna Maya, gowes bukanlah sebuah hal yang baru. Ia mengaku naik sepeda sudah menjadi kebiasannya saat masih bersekolah di Bali. Namun saat pindah ke Jakarta dan mulai sibuk bekerja, aktris kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu justru tak sempat melakukan olahraga tersebut.

“Malah nggak kepikiran sama sekali yang namanya olahraga outdoor,” ujar Luna Maya.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jogging dan Tracking

Selain bersepeda, kegiatan luar ruang yang kerap dilakukan Luna Maya untuk mengusir rasa jenuh selama pandemi ini adalah jogging dan tracking

Tracking kan enak ya. Kayak ke daerah Bogor, Sentul, itu kan ada bukit-bukit kecil, dan air terjun. Seru sih, kita balik ke alam,” aku Luna Maya.

Bagi yang ingin melihat wawancara lengkap soal hobi baru Luna Maya, bisa nonton video di bawah ini. Atau bisa kunjungi MyChannel TV yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.