Sukses

Berjemur Bareng Air Rumi, Irish Bella Terlihat Tanpa Mengenakan Hijab

Irish Bella mendapatkan pertanyaan mengenai hijab yang dikenakannya.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella saat ini sedang sibuk menjadi ibu untuk bayi yang baru dilahirkannya. Irish Bella memang baru saja melahirkan bayi bernama Air Rumi yang lahir pada 18 September lalu. 

Sebagai mama baru, tentunya Irish Bella seringkali membagikan kebersamaannya dengan sang anak. Terbaru, aktris yang berusia 24 tahun ini membagikan potret saat menjemur baby Air.

Selain fokus dengan tingkah lucu baby Air, ternyata ada salah satu warganet  yang mempertanyakan hijab Irish Bella. Lantas seperti apa ya potretnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berjemur

Dalam fotonya, terlihat Irish sedang menjemur buah hatinya di bawah sinar matahari. Bikin gemas, baby Air tampak mengenakan kacamata hitam.

 

3 dari 5 halaman

Terlihat Tanpa Hijab

Sedangkan sang mama tampil nyaman dengan mengenakan dress terusan dan mengenakan topi pantai. Pastinya dari foto tersebut menuai banyak pujian dari netizen karena momen mereka sangatlah manis.

 

4 dari 5 halaman

Pro Kontra

Tak hanya fokus dengan baby Air, ternyata ada salah satu netizen yang mempertanyakan hijab Irish Bella. Hal ini lantaran Irish terlihat seperti tidak memakai hijab dan hanya menutupi rambutnya dengan topi.

 

5 dari 5 halaman

Berpikir Positif

Namun para netizen lainnya melayangkan komentar kalau bisa saja istri Ammar Zoni tersebut mengenakan ciput atau turban yang tertutupi oleh topinya. Mereka mengingatkan untuk selalu berpikir positif saat memandang sesuatu.

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.