Sukses

Ogah Cari yang Baru, Rizki 2R Siap Rujuk dengan Istri

Rizki 2R, menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan Sule terkait hubungan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Rizki 2R, dengan Nadya Mustika Rahayu, hingga kini belum juga terlihat membaik. Padahal, usia pernikahan keduanya belum seumur jagung.

Tak sedikit publik yang heboh dengan masalah yang tengah dihadapi Rizki 2R. Lantaran, Rizki tak kunjung mendatangi sang istri yang tengah hamil.

Saat menjadi bintang tamu di acara Santuy Malam yang cuplikannya ditampilkan di YouTube Minggu (4/10/2020), Rizki 2R dicecar pertanyaan oleh Sule, terkait hubungannya dengan sang istri. Apalagi, sebelumnya Rizki dan Nadya juga sempat hadir bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rujuk atau Cari yang Baru

Saat itu, selain Rizki 2R juga hadir juga Sahrul Gunawan. Sule pun melakukan kuis yang harus dijawab secara cepat. Semula Sule bertanya kepada Sahrul, yang dilanjutkan kepada Rizki.

"Rujuk atau cari yang baru?" tanya Sule.

"Rujuk. Tadi enggak ada alasannya. Segala sesuatu kalau bisa diperbaiki hayo kita perbaiki sama-sama," jawab Rizki 2R.

3 dari 5 halaman

Duet Bareng Siapa?

Seperti diketahui, usai menghadiri pernikahan mantan kekasih, Lesti sedang dekat dengan Rizky Billar. Sule pun penasaran apakah Rizki masih ingin berduet dengan Lesti?

"Duet sama Nadya atau Lesti," ujar Sule

"Nadya. Saat ini kan lagi bareng, lebih baik yang di depan mata," papar kembaran Ridho ini.

 

4 dari 5 halaman

Beri Pujian

Sebelumnya, Rizki 2R sempat memberikan pujian kepada sang istri. Diakuinya Nadya memiliki suara bagus, ia pun bersyukur akhirnya sang istri meluncurkan single perdananya.

"Turut senang juga, Nadya alhamdulillah juga sekarang sudah bisa dieksplor. Mudah-mudahan bisa diasah lagi," terang Rizki.

"Sudah ada basic bernyanyi dari diri sendiri. Dalam hal bernyanyinya selama Iki denger. Sekarang keluarin single kan alhamdulillah," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Ada Pelangi Usai Hujan

Seolah menyambung pernyataan Rizki 2R kepada Sule, pada Senin (5/10/2020), Nadya Mustika menuliskan mengenai kebahagiaan yang bakal diraihnya, di akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Yakinlah, Ketika kamu percaya akan ada pelangi setelah hujan, maka kamu juga harus percaya akan ada kebahagiaan setelah kesabaran 🖤," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.