Sukses

Naik Motor Trail, Billy Syahputra Jatuh Tersungkur

Billy Syahputra mendapatkan pengalaman buruk saat naik motor trail.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra diketahui menggemari olahraga berbau ekstrem. Baru-baru ini, adik dari mendiang Olga Syahputra ini kembali menjadi sorotan karena unggahannya di Instagram.  

Billy Syahputra baru saja terjatuh hingga tersungkur dari motor trail. Kekasih artis Amanda Manopo tersebut pun tidak apa-apa.

Seperti dilansir dari Instagram pribadinya @bilsky16, berikut ulasan momen selengkapnya saat Billy Syahputra terjatuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jatuh Tersungkur

Billy Syahputra baru saja membagikan sebuah video singkat di Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah pada Senin (5/10) kemarin itu terlihat Billy sedang mengendarai sebuh motor trail. 

Nampak Billy sedang menaiki motor trail tersebut sembari melewati lintasan padang pasir. Cukup mengagetkan, artis yang kerap disapa Bang Billy tersebut jatuh dari motor trail hingga tersungkur.

 

3 dari 5 halaman

Pertama Kali

Ternyata, momen naik motor trail tersebut menjadi pengalaman pertama kalinya yang dirasakan Billy. Sehingga wajar apabila insiden jatuh dan tersungkur dialami olehnya.

"Naik motor trail pengalaman baru buat saya," terang Billy dalam unggahannya.

 

4 dari 5 halaman

Naik Tanjakan

Memiliki rasa adrenalin yang cukup tinggi, nampaknya mampu membuat Billy penasaran untuk mencoba melewati tanjakan. Namun, ketika mencobanya ia justru terjatuh hingga tersungkur dan mendapatkan luka. 

"Pertama kali main motor trail langsung naik tanjakan akibatnya jatoh&luka," imbuh Billy menerangkan.

 

5 dari 5 halaman

Tak Menyerah

Jatuh hingga tersungkur dan luka-luka ternyata tak membuat Billy menyerah. Ia justru mengatakan bahwa pengalamannya sangat membahagiakan dan membuatnya mencoba untuk kedua kalinya. 

"Walaupun gagal tapi bahagia dan tetap semangat untuk mencoba lagi dan akhirnya mencoba kedua kali nya !!!," lanjutnya.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.