Sukses

Penjelasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Soal Sering Prank Rafathar

Awalnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjaili anaknya karena terlihat lucu.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet kerap kali mengkritisi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena sering mengerjai alias ngeprank anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Padahal, berulang kali pula anak berusia lima tahun tersebut menyatakan tak suka diprank

Terkait hal ini, Raffi Ahmad memberi penjelasan. Awalnya, mereka membuat konten prank Rafathar karena memang dianggap lucu, tak ada niat buruk sedikit pun.

"Kita kan kalau orang gede ngelihatnya lucu aja kan. Lucu lihat Om Baim (Wong) ketemu Rafathar jadi kayak Tom and Jerry. Tapi kan ternyata dalam hati kecilnya Rafathar masuknya kan beda," kata Raffi Ahmad, di YouTube Rans Entertainment, Senin (5/10/2020).

Sampai suatu ketika Rafathar protes kepada orangtuanya. Dari situ, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersadar bahwa anaknya memang sangat tidak suka diisengi.

"Padahal kan kita lucu lihat Om Baim ngeprank Rafathar, jadi waktu itu dia pernah bilang, 'Ma, pa, kenapa sih Aa diprank terus, kenapa Aa diprank sama Om Baim terus, Aa tuh enggak mau. Tapi dia tuh ngomongnya serius," papar presenter kondang itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penjelasan Nagita

Lebih lanjut, Nagita Slavina menjelaskan bahwa kritikan warganet tentang hal ini tak diabaikan begitu saja. Mereka tetap mengajarkan hal baik pada anaknya.

"Dari semua keluhan-keluhan Rafathar terhadap kita, dia tuh bukan dibiarin aja gitu kayak anak hilang. Tetap aku sama Raffi tetap ngasih pengertian yang baik," ucap Nagita Slavina dalam kesempatan yang sama.

3 dari 5 halaman

Sayang pada Baim Wong

Namun di balik ketidaksukaannya di-prank dengan Baim Wong, sebenarnya Rafathar sangat menyayangi ayah Kiano Tiger Wong tersebut. "Lucu kayak Baim ketemu Rafathar kalau ketemu juga suka mesra, si Rafathar suka nanyain Baim," ucap Raffi Ahmad.

"Iya kayak kemarin pas ulang tahun, Om Baim enggak ngucapin Aa, ngasih kado Aa?' jadi mungkin kelihatnnya kita ngerjain gitu atau apa, tapi sebaliknya juga Rafathar tuh iseng juga. Dia suka ngisengin kita," Nagita Slavina menimpali.

4 dari 5 halaman

Rafathar Kesal

Sebelumnya, Rafathar jadi sorotan setelah muncul beberapa potongan video yang memperlihatkan kekesalan terhadap orangtua yang selalu mengerjainya.

Bukan hanya prank dengan Baim Wong, Raffi dan Nagita juga beberapa kali mengerjai anaknya dengan cara lain. Seperti, prank seolah ada jin di rumah mereka. Rafathar tidak percaya, namun orangtuanya pura-pura seolah ada jin di hadapan mereka.

 

5 dari 5 halaman

Prank Poop

Keusilan lain, saat Raffi Ahmad buang air besar. Ia berakting minta diambilkan tisu oleh anaknya. Saat Rafathar memberikan tisu, Raffi mengoleskan cokelat ke tangan Rafathar. Ia syok karena mengira itu kotoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.