Duet Bareng Prilly Latuconsina, Vidi Aldiano Aransemen Lagu Tak Bisa Bersama

Oleh Asri Muspita Sari pada 06 Okt 2020, 15:40 WIB
Diperbarui 06 Okt 2020, 15:40 WIB
Secret Party Vidi Aldiano
Perbesar
Live streaming Secret Party Vidi Aldiano bersama Prilly Latuconsina, 25 September 2020 di Vidio. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano memang dikenal sebagai sahabat dekat. Kebersamaan mereka kerap terlihat dalam unggahan di akun media sosial  masing-masing. 

Keakraban keduanya pun semakin tampak saat Vidi Aldiano memilih Prilly untuk menjadi teman duetnya dalam single bertajuk “Tak Bisa Bersama”. Lagu yang dirilis pada 4 September 2020 lalu itu mendapat sambutan hangat dari para penggemar mereka.

“Tak Bisa Bersama” merupakan salah satu tembang di album Persona milik Vidi Aldiano yang dirilis pada 2016 silam. Penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 itu dibantu Barsena Bestandhi dalam mengaransemen lagunya supaya terdengar lebih segar.

Single karya Lale, Ilman, Nino, dan Vidi ini merupakan buah karya yang lahir dari kisah nyata salah satu rekan mereka. Cerita dalam lagunya sendiri ternyata cukup lekat dengan kehidupan asmara anak zaman sekarang. 

“Sebenarnya lagu ini bukan cuma untuk orang-orang yang beda agama sih, bahkan pasangan yang beda usia, ras, LDR bahkan tidak disetujui oleh orangtua juga bisa relate," ungkap Prilly dalam keterangan yang diterima.

2 dari 3 halaman

Web Series

Duet di Lagu Baru, Ini 7 Potret Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano
Perbesar
Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano (Sumber: Instagram/prillylatuconsina96)

Tak hanya lagu, video klip “Tak Bisa Bersama” pun turut menuai pujian. Banyak yang berharap jika cerita dalam video tersebut bisa dibuat dalam versi web series.

Ceritanya diangkat dari kisah nyata salah satu penggemar Vidi Aldiano. Ia pun memercayakan Candi Soeleman untuk menggarap video klip tersebut.

“Nggak tau kenapa kalau Mas Candi yang megang, gue udah percaya aja sih. Apalagi ada Prilly, gue semakin tertantang untuk membuat video klip yang mengangkat kisah nyata. Kan Prilly udah terbiasa akting,” akunya.

Nah, bagi yang ingin melihat duet Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina membawakan lagu “Tak Bisa Bersama”, bisa cek pada video di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan videonya berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓