Sukses

Bukti Syahrini Akrab dengan Ibu Mertua

Syahrini bahkan diizinkan untuk mengenakan topi milik mertuanya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini menikmati kehidupannya sebagai ibu rumah tangga bersama Reino Barack. Meski jarang tampil di depan publik sebagai penyanyi, kehidupan Syahrini tetap adem ayem bersama sang suami. 

Bahkan, diketahui hubungan Syahrini dengan ibu mertuanya berlangsung baik. Setidaknya, di ultah Syahrini pada Agustus lalu, sang mertua turut hadir untuk merayakannya.

Kedekatan Syahrini dengan mertuanya ini memang tidak main-main. Setidaknya, Syahrini baru-baru ini kedapatan memakai salah satu koleksi topi mertuanya. Hal itu diketahui dari Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (4/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikmati

Hari Minggu yang syahdu dilewatkan Syahrini di taman. Syahrini asyik menyapa tanamannya sembari menikmati hangat sinar matahari. 

“Minggu pagi menikmati sinar matahari dan segarnya tanaman-tanaman yang begitu hijau," tulis Syahrini.

 

3 dari 5 halaman

Topi Mertua

Syahrini tampak cantik kenakan outfit serba hitam nan longgar. Gayanya makin manis dengan sebuah topi bundar yang bertengger di kepalanya. Ya, itulah topi milik sang mertua. 

Topi yang dihiasi pita pink itu rupanya koleksi mama mertua saat muda dulu. "Good morning. Pagi ini memakai topi mama mertua waktu jaman muda," tulis Syahrini di Instagram story nya.

 

4 dari 5 halaman

Aksi Kocak

Masih soal topi, di momen ulang tahunnya beberapa waktu lalu, Syahrini melakukan aksi kocak. Dirinya mengenakan penutup nasi sebagai topi. 

Dalam video singkat itu, Syahrini tampak begitu bahagia dan tertawa lebar ketika melakukan aksi lucu tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Model Baru

Lantas bagaimana tanggapan mama mertuanya saat melihat aksi tersebut? Syahrini menuliskan caption singkat soal bagaimana komentar ibunda Reino. "New model kata mama mertua. Tuh topi terbaru Incesss penutup nasi. Gimana pemirsa?" tulisnya. 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.