Sukses

13 Tahun Berlalu, Pemeran Coffee Prince Reuni dalam Sebuah Film Dokumenter

Serial drama Kora Coffee Prince bisa ditonton streaming di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jangan ngaku pencinta drakor kalau nggak tahu drama Korea lawas yang satu ini. Yup, Coffee Prince. Setelah 13 tahun berlalu, serial yang dibintangi Gong Yoo, Yoon Eun Hye, dan Lee Sun Gyun itu kembali dalam sebuah dokumenter bertajuk My Dear Youth – Coffee Prince.

Dalam tayangan besutan MBC tersebut, Gong Yoo dan para pemain lainnya terlihat kembali mengujungi kafe yang digunakan sebagai tempat syuting drama Coffee Prince. Mereka tampak berbagi kesan dan cerita tentang yang pernah dialaminya kala itu. 

Ekspresi terkejut pun terlihat dari masing-masing pemain karena sudah lama tidak bertemu. Apalagi saat Gong Yoo bertemu dengan lawan mainnya, yakni Yoon Eun Hye.

"Kamu terlihat sama persis, tak ada yang berubah," ujar keduanya kompak, seperti dilansir Soompi.

Kendati demikian, Gong Yoo mengungkapkan jika awalnya ia ragu untuk bergabung dengan film dokumenter Coffee Prince ini. Pasalnya, aktor 41 tahun tersebut takut jika kenangan terdahulunya akan tempat itu telah banyak berubah.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Drama Korea Coffee Prince

Coffee Prince bisa dibilang sebagai salah satu drakor legendaris. Dirilis pada 2007 silam, serial drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) yang menyamar sebagai laki-laki. Hal tersebut ia lakukan demi mendapat pekerjaan di kedai kopi milik Choi Han Kyul (Gong Yoo).

Kedai bernama Coffee Prince itu merupakan usaha keluarga yang dikelola Han Kyul yang karena nyaris bangkut. Lantas, Han Kyul yang terkecoh dengan penampilan Eun Chan pun sengaja merekrutnya supaya menarik pelanggan wanita untuk datang.

Tak hanya itu, Han Kyul juga meminta Eun Chan untuk menjadi kekasih prianya agar terhindar dari perjodohan yang dilakukan sang nenek. Namun, lambat laun identitas Eun Chan sebagai perempuan akhirnya terbongkar.

Bagi penggemar drama Korea yang ingin melihat seperti apa chemistry antara Gong Yoo dan Yoon Eun Hye, bisa nonton drama Korea Coffee Prince yang kini hadir di platform streaming Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Vidio Premier, supaya dapat menyaksikan film, dram Korea, dan tayangan olahraga favorit lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.