Sukses

Banyak yang Spesial di Konser Art Visual NOAH, Perjalanan Tak Putus

Akan ada dramatisasi yang ceritanya berasal dari lagu-lagu NOAH dalam Konser Art Visual Bertajuk Perjalanan Tak Putus.

Liputan6.com, Jakarta - NOAH telah menginjak usia 8 tahun berkarier di belantika musik Tanah Air. Bersamaan dengan itu, NOAH akan memberikan sesuatu yang spesial pada 10 Oktober 2020 mendatang.

NOAH menggelar konser art visual bertajuk "NOAH Eightniversary: Perjalanan Tak Putus". Acara ini menjadi spesial karena tak hanya menyuguhkan sajian musik saja, tetapi juga memberi pengalaman baru dalam menikmati konser dengan paduan pertunjukan teater dan art visual yang dibawakan secara langsung di atas panggung oleh para pemeran panggung profesional.

Dalam pertunjukan tersebut, selain NOAH yang menyanyikan lagu-lagunya, ada dramatisasi yang ceritanya berasal dari lagu-lagu NOAH.

"Ada tiga hal yang disatuin, musik, drama, dan art. Intinya gimana membuat drama dari lagu-lagu NOAH. Karena kita nggak bisa bikin cerita, jadi ada penulisnya," terang Ariel dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Senin (5/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Tak tanggung-tanggung, para aktor yang memerankan drama tersebut diisi oleh nama-nama yang sudah tak asing lagi di dunia seni peran, yaitu Pamela Bowie dan Jourdy Pranata. Untuk menambah kemeriahan, akan ada juga dua penari profesional yang mengiringi, serta kreativitas visual effect yang digarap oleh beberapa animator asal Yogyakarta.

"Kita juga menggandeng studio animasi di Yogyakarta, namanya bikinanimasi.com. Jadi ini pertunjukkan kolaborasi seniman-seniman. Membuat kita semakin yakin bahwa sesungguhnya pertunjukan Indonesia nggak kalah dengan pertunjukan lain." ungkap Indra Yudhistira selaku Creative Director Indonesia Entertainment Group.

3 dari 4 halaman

Terjangkau

Konser NOAH ini akan tayang secara live streaming pada tanggal 10 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB eksklusif hanya di Vidio. Pihak Vidio pun mematok harga yang terbilang terjangkau untuk tiketnya. Tujuannya tak lain adalah untuk memberikan kesempatan kepada berbagai kalangan untuk bisa lebih dekat dengan NOAH.

"Jadi walaupun konsernya spesial ini, kita make sure semua orang bisa menikmati, bisa terhibur, pengalaman lebih dekat dengan NOAH dengan harga yang terjangkau," kata Eva Kurnia, perwakilan dari Vidio. 

4 dari 4 halaman

Informasi Pembelian Tiket

Untuk bisa mendapatkan tiket konser NOAH pun tidak sulit. Vidio memberikan beberapa pilihan alternatif untuk masyarakat bisa menikmati suguhan audio visual dari NOAH dengan cerita di balik lirik lagu mereka.

"Untuk tiket di akun sosmed vidio.com sudah kita kasih highlight. Tinggal masuk aplikasi vidio, cari banner konser NOAH, begitu di klik akan ada segala sesuatu yang berhubungan dengan konser tersebut," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.