Sukses

NOAH Gelar Konser Art Visual Bertajuk Perjalanan Tak Putus, Eksklusif di Vidio

Menandai 8 Tahun berkarya, NOAH akan menggelar konser art visual bertajuk NOAH Eightniversary: Perjalanan Tak Putus.

Liputan6.com, Jakarta - NOAH tak pernah berhenti dalam menyuguhkan karya-karya spesial untuk para penggemarnya dan belantika musik Tanah Air. Menandai 8 Tahun berkarya, NOAH akan menggelar konser art visual bertajuk NOAH Eightniversary: Perjalanan Tak Putus.

Ini adalah pertama kalinya sebuah konser dramatik visual akan dihadirkan untuk para pecinta musik Indonesia, khususnya Sahabat NOAH. Tak hanya musik saja, konser ini juga memberi pengalaman baru dalam menikmati konser dengan paduan pertunjukan teater dan art visual yang dibawakan secara langsung di atas panggung oleh para pemeran panggung profesional.

Tentunya hal ini juga menjadi sesuatu yang baru bagi NOAH sendiri. Konser NOAH ini akan tayang secara live streaming pada tanggal 10 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB eksklusif hanya di Vidio.

"Kita lumayan sangat-sangat concern sama pertunjukkan, apa yang mau kita kasih liat sama yang nonton, makanya senang banget pas diajak kerjasama sama Vidio, ini sesuatu yang baru," kata Ariel NOAH saat konferensi pers virtual pada Senin (5/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hal yang Baru

"Kayaknya semua ini baru, jadi benar-benar sesuatu yang baru, kalau dengan kondisi normal mungkin gak akan kepikiran bikin ini. Ada tiga hal yang disatuin, musik, drama, dan art. Gak kepikiran kalau di situasi normal kayaknya," sambung Ariel NOAH.

 

3 dari 5 halaman

Berbagai Elemen Kesenian

Mengusung tema Perjalanan Tak Putus, kisah yang disajikan adalah tentang kisah cinta sepasang manusia, Lara dan Bara, terinspirasi dari rangkaian lirik-lirik lagu NOAH. Pertunjukkan ini akan semakin meriah dengan aktor-aktor yang memainkan drama seperti Pamela Bowie yang memerankan Lara, dan Jourdy Pranata memerankan Bara, ditambah lagi dengan professional dancer serta penampilan visual efek.

"Ini konser virtual yang harus ditonton karena beda banget. Kita menggabungkan konsep extended reality. Menggabungkan lagu-lagu noah selama 8 tahun dengan berbagai elemen kesenian. Jadi ini memanjakan pendengaran dan visual, digabung menjadi satu yang belum pernah ada di Indonesia," kata Indra Yudhistira selaku Creative Director Indonesia Entertainment Group.

 

4 dari 5 halaman

Harapan

Ariel NOAH sendiri berharap pertunjukan ini bisa memberikan pengalaman baru bagi semua yang menyaksikannya.

"Mudah-mudahan sahabat semua yang nonton terhibur, semua pecinta musik, seni, teater, bisa menikmaati itu, mudah-mudahan semua orang mendapat pengalaman baru menonton pertunjukkan ini," harap Ariel NOAH.

5 dari 5 halaman

Tiket

Harga tiket konser NOAH Eightniversary ini terbilang cukup terjangkau yaitu sebesar Rp. 20 ribu. Namun apabila pelanggan membeli paket Vidio Premier Platinum 30 hari sebesar Rp.29.000,- selain bisa menonton konten-konten berkualitas & eksklusif Vidio, pelanggan juga dapat menyaksikan konser NOAH Eightniversary ini. Bagi para Sahabat NOAH yang ingin mengikuti event Virtual Meet & Greet bersama NOAH usai konser juga dapat membeli tiket Meet & Greet dengan harga Rp.50.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.