Dijelek-jelekkan Mertua, Begini Curhat Dewi Perssik

Oleh Meiristica Nurul pada 05 Okt 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 06 Okt 2020, 15:10 WIB
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)
Perbesar
Dewi Perssik sempat sedih jadi bahan pembicaraan mertuanya. Untungnya semua sudah diselesaikan. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik selama ini selalu memperlihatkan senyumnya kepada semua orang. Namun, ternyata ia memendam masalah yang membuatnya sedih.

Hal itu diungkapkan Dewi Perssik, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Estianty, yang tayang pada 20 Juli 2020.

Sebelumnya, Dewi Perssik bercerita bahwa ia sempat mengungkapkan permasalahannya di kanal YouTubenya. Dan banyak yang menanggap hanya demi konten.

"Bunda, sebenarnya aku tuh gimana ya kalau orang ngomong paling itu demi konten dan lain-lain. Aku pikir setiap rumah tangga pasti ada masalah, dan pertama kalinya aku ngomong sama bunda," terang Dewi Perssik.

 

2 dari 7 halaman

Lebih Nyaman

Dewi perssik - Maia Estianty (Foto: YouTube)
Perbesar
Dewi perssik - Maia Estianty (Foto: YouTube)

Diakui Depe, begitu biasa disapa, ia bukan ingin sombong dengan teman-teman media. Namun, ia merasa lebih nyaman bicara di konten sendiri.

"Di sini banyak orang yang bilang ngapain sih aib rumah tangga diomongin. Aku tidak nyebarin aib rumah tangga kok, Bun," terang Dewi Perssik.

 

3 dari 7 halaman

Dibicarakan Jelek

Dewi perssik - Maia Estianty (Foto: YouTube)
Perbesar
Dewi perssik - Maia Estianty (Foto: YouTube)

Rupanya, Dewi Perssik sudah dijelek-jelekkan oleh mertua dan suaminya sendiri, sehingga ia ingin melakukan pembelaan.

"Aku hanya membela diri sebagai manusia biasa yang sudah diomongin jelek sama mertua sama suami," paparnya.

 

4 dari 7 halaman

Sedih

Wanita kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini pun mencurahkan perasaannya kepada Maia Estianty.

"Selama ini aku kurang sayang gimana, aku menyayangi mereka seperti orangtua kandungku sendiri. Selama ini aku merasa sedih aja," cerita Depe.

 

5 dari 7 halaman

Kerja Keras

Tak hanya itu, pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini juga melakukan tugasnya bukan saja sebagai ibu rumah tangga, tapi juga pencari nafkah.

"Aku udah kerja pagi, siang, malam, untuk kebutuhan mereka, tapi saya diomongin di belakang. Sudah saya bicarakan itu, Bun. Cuma mungkin bedanya orang Jawa Timur, sama orang Sunda, orang Jawa Timur plas plos. Kalau si Aa iya di saya, tapi di belakang ngomongin," ucapnya.

 

6 dari 7 halaman

Diumbar ke Semua Orang

Tak hanya itu, istri Angga Wijaya ini juga mengungkapkan bahwa mertuanya bukan saja menjelekkan ia kepada pembantu rumah tangga saja, tapi ke semua orang.

"Yang diomongin bukan pembantu rumah tangga saja, tapi juga ke tukang sayur diomongin 'Menantu saya begini, begini'. Ya Allah, saya ini kan publik figur, Bun, jadi gimana ya apalagi itu menurut saya fitnah. Mungkin orangtua yang belum ngertilah, kerja di dunia artis seperti apa," sambungnya.

 

7 dari 7 halaman

Ingin Suami di Rumah

Dewi Perssik bingung atas keinginan sang mertua yang mau anaknya tak ikut pemilik goyang gergaji ini bekerja.

"Sekarang Aa kan selalu ngikutin Dewi, kalau bisa suami enggak ikut ke mana-mana. Iya di rumah saja. Nah, sedangkan Dewi ngapain di rumah, justru saya semangat dong ada suami. Saya merasa senang kalau suami ngikutin dan ngebantu saya. Toh selama ini jadi manajer, Aa dapat bagian," ujar Dewi Perssik.

Lanjutkan Membaca ↓