Cerita Nagita Slavina Tak Sengaja Jadi Artis

Oleh Aditia Saputra pada 05 Okt 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 05 Okt 2020, 20:00 WIB
[Fimela] Nagita Slavina
Perbesar
(Instagram/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina menceritakan saat pertama kali terjun ke dunia entertainment. Kala itu, ia tak sengaja untuk terjun ke dunia hiburan yang kini melambungkan namanya.

Nagita Slavina mengakui ketidaksengajaan itu terjadi saat ia mengantar sepupunya casting iklan. Namun siapa sangka, ternyata dirinya juga diminta ikut casting dan lolos. Dari situlah karier Nagita sebagai artis dimulai.

Hal itu diceritakan Nagita Slavina dalam video di saluran YouTube CXO Media dengan tajuk 'NSS Ep. 6 - Nagita Slavina: Ngobrol Tentang Bagaimana Menjadi Wanita Kuat & Memiliki Self-Love' yang tayang 1 Oktober 2020.

 

2 dari 5 halaman

Temani Sepupu

[Fimela] Nagita Slavina
Perbesar
(Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina bercerita, saat dirinya masih remaja, ia diminta untuk menemani sepupunya untuk casting iklan. Sebenarnya, Nagita sendiri tak ada niat untuk ikut casting seperti yang dilakukan oleh sepupunya. 

"Waktu itu akhirnya memutuskan untuk, 'Oke gue mau berkarier di industri entertainment' itu apa?" tanya Putri Tanjung.

"Enggak juga, itu juga enggak sengaja. Jadi pertama kali dulu SMP, pertama kali banget iklan karena gue nemenim casting sepupu gue," cerita Nagita.

 

3 dari 5 halaman

Iklan Sabun Wajah

[Fimela] Nagita Slavina
Perbesar
(Instagram/raffinagita1717)

Pekerjaan pertama yang didapatkan Nagita sebagai artis adalah syuting iklan sabun wajah. Kemudian, perjalanan kariernya berlanjut ke sinetron karena sang ibunda, Rieta Amilia memiliki production house. 

"Sabun muka bukan?" tanya Putri.

"Iya iya sabun muka iya. Terus ya udah gue ikut casting, ternyata gue yang dipanggil udah gitu. Terus karena nyokap gue punya production house, terus kaya temen-temen, 'Ya udahlah cobain Gigi main gitu, main sinetron'," jelas Nagita.

 

4 dari 5 halaman

SMA

Sebagai anak remaja yang sudah disibukkan dengan jadwal syuting, Nagita mengaku selalu menangis kala mendapatkan tawaran pekerjaan di akhir pekan. Soalnya, ia ingin bermain bersama teman-temannya.

"Ya udah itu juga, ada saatnya waktu itu gue syuting sinetron, karena emang baru mulai terus gimana sih anak SMA kan maunya main dong, ya kan? Jadi di antara temen-temen gue, maunya weekend bisa main, gue harus syuting," kata Nagita.

 

5 dari 5 halaman

Nangis

"Jadi setiap calling-an sabtu minggu gue nangis, tapi lama-lama ya akhirnya enjoy aja. Maksudnya ya seneng ketemu temen baru, ternyata gue suka akting," sambungnya. 

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓