Sukses

5 FTV Suara Hati Istri Indosiar yang Dibintangi Dinda Kirana

Nonton FTV Suara Hati Istri yang dibintangi Dinda Kirana kini bisa lewat platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dinda Kirana pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita. Walau namanya lebih banyak muncul sebagai pemain FTV, namun dia juga membintangi beberapa sinetron ternama di SCTV.

Bahkan, saking seringnya bermain film televisi, Dinda Kirana sampai mendapat julukan Ratu FTV. Pesinetron yang memulai kariernya sejak 2001 ini juga identik dengan perannya sebagai cewek remaja yang imut, centil, dan periang.

Cukup lama vakum dari jagat hiburan Tanah Air, kini Dinda Kirana kembali dengan sesuatu yang baru dan lebih menantang. Yup, aktris kelahiran 30 April 1995 itu kembali mengibur penonton dan penggemar setianya lewat FTV Suara Hati Istri Indosiar.

"Main di FTV Suara Hati Istri ini tuh, bagi aku kayak new experience aja sih. Dan surprise juga buat audiens yang biasa nonton aku di FTV yang genre-nya remaja, terus sekarang kayak lebih ke mature, serius, dan drama," ujarnya dalam wawancara bersama Celeb 360.

Cerita yang begitu dekat dengan kehidupan nyata ini menjadikan Dinda banyak belajar dan bertanya agar perannya menjadi sempurna.

Berperan jadi istri yang tersakiti, tim showbiz Liputan6.com telah merangkum lima judul FTV Suara Hati Istri Indosiar yang pernah dibintangi Dinda Kirana. Seluruh tayangannya dapat ditonton secara gratis di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pernikahan Keduaku Sumber Air Mataku

Pernikahan Keduaku Sumber Air Mataku bercerita tentang Wulan (Dinda Kirana) yang telah lama menikah dengan Bisma. Karena tak bisa memberi keturunan dan hanya pegawai kantoran biasa, Wulan diminta orang tuanya untuk menceraikan Bisma. 

Tak hanya itu, hutang besar yang melilit keluarganya membuat ibunda Wulan menjodohkannya dengan seorang pria kaya. Namun sayang, di pernikahan keduanya ini Wulan justru tak mendapat kebahagiaan.

3 dari 6 halaman

2. Aku Pikir Masih Ada Lelaki Setia Ternyata Aku Salah

Misha (Dinda Kirana) punya krisis kepercayaan terhadap laki-laki. Sang ayah kerap berselingkuh dengan wanita lain dan berbuat kasar kepada ibunya sejak ia kecil.

Hingga Misha tumbuh dewasa dan bertemu dengan Reno (Arie Dwi Andika), pria yang bakal menjadi suaminya. Mulanya, ia menganggap Reno adalah sosok pria setia.

Tetapi setelah menikah, Misha baru menyadari jika Reno memiliki sifat yang tak jauh berbeda dengan sang ayah. Mampukah ia bertahan?

4 dari 6 halaman

3. Tak Ingin Menjanda Tapi Selalu Gagal Rujuk

Novi (Dinda Kirana) dilema karena dihadapkan pada dua hal, yaitu melanjutkan kuliah dan memiliki karier gemilang atau menerima pinangan dari sang kekasih, Rizky (Panji Saputra).

Novi pun akhirnya memilih untuk menikah dengan Rizky. Namun, kebahagiaan itu hanya sementara karena sang ibu mertua tak menyukai dirinya. Bukan hanya itu, Rizky pun berubah menjadi pria yang tak mau bertanggung jawab kepada keluarga kecilnya. 

5 dari 6 halaman

4. Istri yang Dikontrak

Tania (Dinda Kirana) kebingungan karena ibunya sedang sakit dan perlu biaya besar untuk operasi. Ia pun mencoba melamar kerja di salah satu perusahaan.

Di samping itu, ada Nana (Hans Hosman) yang kesal karena wanita pujaannya dinikahi pria lain. Nana adalah bos di perusahaan tempat Tania melamar kerja.

Akhirnya, Tania mendapat pekerjaan, yaitu menjadi istri yang dinikahkan secara kontrak oleh Nana. Ini merupakan salah satu rencana Nana untuk balas dendam kepada mantan kekasihnya.

Demi membantu biaya pengobatan sang ibu, akhirnya Tania menerima tawaran itu. Tetapi hidupnya terus dirundung duka karena tak pernah mendapat perlakuan baik dari sang suami.

6 dari 6 halaman

5. Apa Dayaku yang Terjebak Oleh Suami dan Mertua Tak Berperasaan

Hidup Annisa (Dinda Kirana) sungguh malang. Alih-alih hidup bahagia setelah menikah, ia justru selalu mendapat petaka. Suaminya, Dimas (Meidian Maladi) tak pernah sedikit pun memberikan kasih sayang.

Dimas selalu berbuat kasar kepada Annisa. Tak hanya itu, Annisa juga kerap mendapat perlakukan semena-mena dari ibu mertuanya sendiri.

Nah, itu tadi lima FTV Suara Hati Istri Indosiar yang dibintangi Dinda Kirana. Bagi yang ingin menyaksikan tayangan dan episode lengkapnya, bisa streaming melalui platform Vidio secara gratis.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio untuk menyaksikan tayangan dari Indosiar secara lengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.