Sukses

Whulandary Herman Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Imbas di rumah saja, Whulandary Herman hamil anak kedua

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti Whulandary Herman. Di tengah pandemi Corona Covid-19 ini, ia mengabarkan kalau tengah hamil anak kedua. Hal itu dituliskan Whulandary Herman melalui akun Instagram pribadinya yang terverifikasi.

Dalam keterangan unggahannya, Whulandary Herman menuliskan bahwa kehamilan keduanya adalah berkah dari imbauan untuk di rumah saja selama pandemi.

"Bismillahirrahmanirrahim, Hikmah semasa PKP/ PSBB Beberapa bulan yang lalu, Negative Covid, Positive Hamil. Akhirnya doa ku , doa Niki dihijabah sama Allah SWT untuk diberikan #babynumber2 Alhamdulillah ya Allah SWT," tulis Whulandary Herman, Minggu (4/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Dengan hamil anak kedua, Whulandary Herman merasa kalau doanya selama ini didengar Sang Khalik. Ia mengaku bersyukur dan berharap yang terbaik buat kehamilan anak keduanya.

"Senang sekali bisa berbagi berita baik ini kepada seluruh keluarga online kami dimanapun berada, Mohon doakan aku dan adik nya Nik Zayn selamat, dan lancar sampai persalinan yaa," tulisnya.

3 dari 4 halaman

KAdo Ulang Tahun

Kehamilan kedua juga dianggap sebagai kado ulang tahun buat suaminya, Nik Ibrahim. Kejutan itu diberikan saat usia kehamilannya menginjak dua bulan.

"Hadiah Ulangtahun terindah untuk Uda @nikzaynnikibrahim mama Uni hamil 4 minggu ketika itu," tulis Whulandary Herman.

4 dari 4 halaman

Doa Whulandary Herman

Puteri Indonesia 2013 itu juga berdoa, agar pasangan suami istri yang menanti momongan dimudahkan oleh Sang Khalik. Apalagi anak menjadi hal yang paling ditunggu dalam rumah tangga. 

"Aku doakan semoga teman teman yang sedang berjuang menuju garis dua , diberikan kemudahan sama Allah SWT, berkat yakin dan usaha disertai doa inshaAllah Allah SWT akan memberikan diwaktu yang tepat, semangat yaaaaa," tulisnya lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.