Sukses

Serial Horor Malapataka Siap Tayang Oktober 2020 

Serial Malapataka adalah tayangan khusus horor.

Liputan6.com, Jakarta Serial horor bertajuk Malapataka siap hadir. Kali ini, serial horor yang digarap MD Pictures ini tayang di platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan juga iflix pada Oktober 2020. 

“Kolaborasi MD Pictures dengan WeTV dan iflix dalam era revolusi digital ini merupakan langkah awal bagi kami untuk senantiasa meningkatkan level kualitas hiburan bagi generasi yang baru,” ujar CEO MD Pictures Manoj Punjabi, dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.

Sementara itu, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan, “Bagi kami bisa menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat dari Sabang sampai Merauke menjadi sebuah kebanggaan tersendiri,” ujar Lesley Simpson.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Kolaborasi ini tak hanya sampai di situ. Nantinya juga akan ditayangkan lebih dari 130 film-film terbaik MD Pictures beserta dua serial fenomenal yang akan diluncurkan secara eksklusif. Serial drama romantis berjudul ‘My Lecturer, My Husband’ dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina akan segera hadir di akhir tahun ini.  

“MD Pictures telah melebarkan sayap melalui platform OTT untuk menyapa para penonton di rumah. MD Pictures sudah mempersiapkan jadwal peluncuran beberapa film dan film seri melalui beberapa platform OTT dengan perhatian yang sama seperti yang kami curahkan pada kalender peluncuran film di bioskop,” ujar Manoj Punjabi.

 

3 dari 4 halaman

Istimewa

Tidak hanya kontennya saja yang berkualitas, aplikasi WeTV juga memiliki fitur istimewa. Lesley Simpson menerangkan, “Selain menjadi penyedia konten-konten Asia terbaik, kami uga selalu berinovasi. Contohnya adalah fungsi flying comment yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit. WeTV menjadi platform OTT pertama yang memiliki fungsi ini.” 

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten Asia terbaik, juga WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di luar Tiongkok seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia. Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp.15,000/ bulan untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Serial

Malapataka merupakan kompilasi sembilan film horor pendek bertaburan bintang-bintang muda berbakat yang bercerita tentang akibat yang perlu dihadapi bagi mereka yang menyepelekan nilai-nilai kepercayaan di masyarakat. Terinspirasi dari kisah nyata, Malapataka menghadirkan kengerian yang terangkum dalam sembilan film pendek berjudul Dayu Datu (Amanda Manopo, Sonia Alyssa), Room Number 4 (Bryan Domani, Rebecca Klopper), Unknown Caller (Tissa Biani, Rebecca Klopper), I Wish (Masayu Anastasia, Basmalah, Electra Violet), 10 PM (Bryan Domani), Mirror Mirror On The Wall (Syifa Hadju, Jovarell Callum), Invitation (Syifa Hadju, Sonia Alyssa, Maura Gabrielle, Nicho Bryant), The Box (Tissa Biani, Nicho Bryant) dan The Reflection (Amanda Manopo, Asyafriena Ukantas).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini