Sukses

Rumah Cici Panda di Bali Bernuansa Serba Putih, Ini 7 Potretnya

Salah satu daya tarik rumah Cici Panda adalah sebuah ruang khusus untuk sejumlah hewan yang dipeliharanya.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter acara televisi Cici Panda yang awalnya dikenal sebagai seorang penyiar radio, belakangan ini mulai jarang terdengar lagi namanya di media mainstream. Diketahui ia masih terlihat aktif sebagai MC acara off air.

Ibu dua anak itu diketahui sedang menetap di Bali bersama keluarganya. Di media sosial, beberapa kali Cici Panda terlihat menghabiskan waktunya bersama suami dan anak-anaknya untuk sekadar beraktivitas di dalam rumah.

Bila menelusuri lebih lanjut, terlihat betapa nyamannya rumah Cici Panda. Salah satu daya tarik rumahnya adalah sebuah ruang khusus untuk sejumlah hewan yang dipeliharanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kiprah

Bila menelusuri ke belakang, Cici Panda terbilang sukses sebagai presenter. Pemilik nama lengkap Veronica Felicia Kumala ini sudah banyak membawakan acara televisi ternama yang salah satunya adalah Ceriwis.

Bahkan, sampai-sampai wanita kelahiran Makassar ini pernah masuk dalam jajaran nominasi presenter wanita terbaik pada tahun 2015.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Seperti apakah rumah Cici Panda yang berlokasi di Bali? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari unggahan di Instagram @pandasuper.

4 dari 10 halaman

1. Halaman

Halaman rumah Cici Panda dan suami di Bali ini terbilang luas. Dari luar tampak bahwa rumah memiliki pewarnaan serba putih.

5 dari 10 halaman

2. Ruang Santai

Cici Panda juga memamerkan suasana ruang santai yang di dalamnya terdapat sofa, satu unit televisi, dan lemari berisi pajangan.

6 dari 10 halaman

3. Dapur

Seperti halnya ruangan yang lain, daput Cici Panda juga memiliki pewarnaan serba putih.

7 dari 10 halaman

4. Kamar Anak

Suasana kamar anak Cici Panda juga terlihat serba putih seperti ruangan yang lain.

8 dari 10 halaman

5. Ruang Mainan

Sementara itu, mainan anak-anak terdapat di sebuah ruangan khusus yang cukup besar. Di luarnya terdapat tempat duduk yang bisa diayun.

9 dari 10 halaman

6. Ruang Khusus Hewan

Seperti inilah ruangan khusus untuk hewan peliharaan Cici Panda yang terdiri dari lima ekor anjing dan tiga ekor kucing.

10 dari 10 halaman

7. Ruang Makan

Ruang makan di rumah Cici Panda ini terkesan minimalis dengan meja kayu bundar berukuran besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.