Sukses

Vidi Aldiano Ingatkan Pentingnya Menghargai Waktu dan Orang Terdekat

Usai berkumpul dengan keluarga Vidi Aldiano ingatkan pentingnya menghargai waktu dan orng terdekat

Liputan6.com, Jakarta - Waktu terus berjalan dan akan meninggalkan kenangan, begitulah yang dituliskan Vidi Aldiano melalui akun Instagramnya, Minggu (4/10/2020). Bahwasanya waktu yang dimilikinya saat ini hanyalah dipinjamkan Sang Khalik.

Hal itu terbesit dalam pikiran Vidi Aldiano, setelah ia berkumpul bersama keluarganya dan saling bersendau gurau.

"Di tengah perkumpulan keluarga bahagia malam ini, saya kembali diingatkan bahwa waktu seperti ini hanya dipinjamkan saja oleh Tuhan," tulis Vidi Aldiano.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghargai Waktu

Oleh karenanya, Vidi Aldiano mengingatkan agar kita lebih menghargai waktu yang tak bisa kembali lagi. Apalagi semakin bertambahnya waktu, satu persatu manusia pasti akan pergi meninggalkan dunia.

"Hargai selalu waktu-waktu bersama orang terkasih selagi kita bisa. Kita tak pernah tahu kapan kita akan mengucapkan selamat tinggal untuk moment-moment indah seperti ini," kata Vidi Aldiano.

3 dari 4 halaman

Pesan Vidi Aldiano

Vidi Aldiano juga mengingatkan agar menghargai orang terdekat dan menghargai waktu. Sebab waktu tidak pernah bisa diputar ulang.

"Life is short. Cherish every moment and every person in your life while it las," tulis Vidi.

4 dari 4 halaman

Komentar

Tak sedikit sahabat dan warganet yang berkomentar dalam ungghan Vidi Aldiano. Mereka mendoakan dan memberikan semangat buat pelantun "Nuansa Bening".

"Love u Vidi 💕," tulis Tara Basro.

"Ka vidd semoga sehat dan bahagia selalu 😭❤️," tulis akun @shahanind.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.