Sukses

Bella Shofie Mengaku Hidupnya Lebih Tenang Tanpa Sorot Kamera

Bella Shofie marasa hidupnya lebih tenang dan berguna semenjak dekat dengan para petani.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak menikah dengan Daniel Rigan, Bella Shofie jarang muncul di layar kaca. Ia lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan menemani keseharian suaminya yang seorang pengusaha. 

Saat ini kata Bella Shofie, ia dan suaminya tengah fokus membantu para petani di Ambon, Maluku tepatnya di pulau Buru untuk membudidayakan padi Hotong. Hal itu dilakukan Bella Shofie dan suami guna membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi Corona Covid-19.

"Sekarang kita lagi banyak bantu masyarakat di Pulau Buru, Ambon. Sekarang kita kan tahu pemerintah lagi sudah jadi kita bantu kan, dari UMKM nya. Dari segi pertanian kita promosiin padi Hotong. Padi Hotong itu beras yang proteinnya tinggi," kata Bella Shofie ditemui di kawasan Kapten P Tendean Belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Tenang

Dijelaskan Bella Shofie, kehidupanya kini lebih tenang dari sebelumnya. Sebab kini tak ada lagi kamera yang selalu menghampirinya saat masih aktif di dunia entertaiment.

"Sekarang lebih happy, lebih menemukan kayak bahagiannya yang beda. Kalau dulu kan di entertain glamor ya kalau sekarang lebih tenang," kata Bella Shofie.

3 dari 4 halaman

Berguna

Bella Shofie juga merasa kini hidupnya lebih berguna untuk banyak orang. Apalagi ia dan suami ikut mensejahterakan para petani dan UMKM di pedesaan.

"Hidup kita bisa berguna untuk banyak orang kan lebih berkah ya," kata Bella Shofie.

4 dari 4 halaman

Tetap Tampil Menawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.